Victoria Beckham Bakal Rilis Koleksi Lipstik Terbaru

Oleh Putu Elmira pada 14 Okt 2019, 17:01 WIB
Victoria Beckham

Liputan6.com, Jakarta - Setelah fashion, Victoria Beckham melebarkan sayap bisnisnya di dunia kecantikan. Pebisnis sekaligus desainer ini telah meluncurkan brand kecantikan bertajuk Victoria Beckham Beauty pada pertengahan September lalu.

Victoria Beckham bertindak sebagai Co-founder dan Creative Director pada brand yang dibangunnya. Tak sendiri, ia turut berkolaborasi dengan Sarah Creal, sang Co-founder sekaligus CEO.

Sebelumnya, brand kecantikan ini telah meluncurkan beberapa produk kosmetik untuk mata. Melansir victoriabeckhambeauty.com, Senin (14/10/2019), ada produk Smoky Eye Brick, Satin Matte Eyeshadow.

Eyeshadow ini dijual seharga 54 dolar AS atau sekitar Rp763 ribu. Terdapat empat pilihan shade yakni Signature, Tuxedo, Royal, dan Tweed yang dirulis telah teruji secara dermatologis, aman untuk kulit sensitif, bebas gluten, dan soy-free.

Ada pula eyeliner Satin Kajal Liner yang dijual seharga 26 dolar AS atau sekitar Rp367 ribu. Eyeliner yang tersedia atas tiga pilihan warna yakni Black, Bronze, dan Bordeaux ini disebut long-wear, waterproof, aman untuk pemakai lensa kontak, bebas gluten, teruji secara dermatologis dan oftalmologis.

Tak ketinggalan, produk dari Victoria Beckham Beauty lainnya yakni Lid Lustre, Crystal Infused Eyeshadow seharga 36 dolar AS atau sekitar Rp508 ribu. Ada empat pilihan shade yakni Onyx, Blonde, Mink, dan Midnight.

2 of 3

Produk Kosmetik Terbaru

Victoria Beckham Beauty
Victoria Beckham Beauty bakal merilis koleksi kedua yakni produk bibir pada Selasa, 15 Oktober 2019. (Screenshot Instagram @victoriabeckham/https://www.instagram.com/p/B3kctCspkoV/?hl=en/Putu Elmira)

Pada laman resmi Victoria Beckham Beauty baru tersedia ketiga jenis produk untuk mata yang dirilis. Sementara pilihan Lips dan Skin masih terdapat tulisan "Coming Soon".

Namun pada Minggu, 14 Oktober 2019, Victoria Beckham memberikan teaser melalui akun Instagram pribadinya. Ibu empat anak tersebut mengunggah tiga gambar terbaru.

Potret tersebut menampilkan potretnya secara close-up untuk sisi kiri dan sisi kanan wajah dengan polesan makeup. Pada potret tengah, terlihat bibir yang dipoles oleh produk lipstik.

Melalui kolom keterangan Victoria menuliskan akan meluncurkan koleksi kedua dari brand kecantikan miliknya. Koleksi terbaru tersebut secara resmi bakal dirilis pada Selasa, 15 Oktober 2019.

"My @victoriabeckhambeauty lip launch - this Tuesday at 12PM GMT / 7AM EST. So excited!! Set a reminder to be the first to shop. #KissesVB #YourPerfectNude #VictoriaBeckhamBeauty xxx," tulisnya dalam kolom keterangan

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓