Sukses

Gaya Simpel dan Kece Maddison Brown yang Disebut Pacar Baru Liam Hemsworth

Sebelum disebut jadi pacar baru Liam, Maddison Brown telah terjun di dunia modeling sekaligus seni peran. Intip gaya kecenya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berpisah dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth baru-baru ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan aktris sekaligus model, Maddison Brown. Keduanya bahkan telah memamerkan kemesraan.

Dilansir People, Senin (14/10/2019), keduanya sempat tertangkap kamera pertama kali di New York, 10 Oktober 2019 lalu. Kemudian, Liam Hemsworth dan Maddison terlihat berciuman dan saling memegang tangan pada malam harinya.

Maddison Brown merupakan aktris sekaligus model. Perempuan berusia 22 tahun itu sempat menampilkan deretan busana dari brand-brand ternama dunia, seperti Miu Miu hingga Calvin Klein.

Selain itu, pemain serial The Kettering Incident ini juga kerap membagikan sederet potret yang mengabadikan beragam momen melalui akun Instagram pribadi. Ia juga tak jaran berpenampilan kece dalam berbagai kesempatan.

Sebut saja ketika ia tengah berada di Atlanta, Georgia saat dalam balutan gaun hitam polos berpotongan pendek. Memakai gaun berlengan pendek itu, Maddison memadukan dengan black strappy high heels.

Rambut pirang perempuan asal Sydney ini dibiarkan tergerai indah. Sementara, makeup yang kenakan Maddison Brown tampak natural namun ditambah sentuhan bold yang hadir dari polesan lipstik merah, alis yang dipertegas, hingga pemakaian round hoop earrings.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Kasual

Berdasarkan deretan potret yang dibagikan Maddison Brown melalui akun Instagram pribadi, tampak ia kerap tampil dalam balutan busana yang kasual. Hal itu terlihat dari gayanya yang satu ini.

Seperti sebelumnya, Maddison kali ini mengenakan gaun dengan dasar warna hitam yang dipenuhi oleh motif bunga-bunga putih di seluruh gaun. Ada aksen seperti tali di bawah gaun yang berbelahan dada rendah itu.

Sambil asyik menikmati pesta, perempuan pemain serial Amerika, Dynasty itu memadukannya dengan topi bulat warna coklat. Maddison pun memakai sling bag dengan warna senada.

Ada beberapa aksesori yang dikenakannya untuk mendukung penampilan, sebut saha kalung hingga kacamata hitam. Tidak tampak pemakaian makeup yang berlebihan dalam look Maddison ini.

3 dari 3 halaman

Padu Padan Apik

Tampilan kasual Maddison Brown lainnya terlihat ketika ia mengunjungi Yayoi Kusama: Infinity Mirrors Exhibition di Amerika Serikat. Saat berada di dalam ekshibisi, ia pun tak mau menyiakan kesempatan dengan mirror selfie.

Maddison tampil dalam balutan tanktop yang dipadu dengan outer hitam dan celana jins panjang. Berbeda dari tampilan sebelumnya, kali ini Maddison tidak menggerai rambutnya tetapi menata dengan gaya bun.

Kacamata hitam masih menjadi teman setia yang terlihat menghiasi bagian depan tanktop. Tampilan simpel dan kasual itu tetap membuat Maddison terlihat memesona dan menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.