Siapa Desainer Pilihan Rihanna untuk Merancang Gaun Pernikahanya?

Oleh Henry Hens pada 13 Okt 2019, 22:02 WIB
Diperbarui 13 Okt 2019, 22:02 WIB
Rihanna
Perbesar
Rihanna makin serius di dunia fashion. (dok.Instagram @badgalriri/https://www.instagram.com/p/B2fIZIBHCm4/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Sukses di berbagai bidang dan menginjak usia 31 tahun, Rihanna masih betah melajang dan belum menikah sampai saat ini. Meski begitu ia mengaku tak hanya memikirkan karier, tapi akan menikah suatu waktu nanti.

Penyanyi yang akrab disapa Riri ini bahkan sudah membayangkan bagaimana pesta pernikahannya nanti. Tampil menawan saat pernikahan dengan balutan gaun desainer favorit sudah ada dalam bayangan Rihanna.

Lalu, siapa perancang yang sangat diinginkan Rihanna untuk merancang gaun pengantinnya?

[Rihanna](/3996326 "") memang cenderung tertutup soal kehidupan cintanya. Namun, pelantun 'We Found Love' ini sempat bicara bicara tentang fashion untuk hari pernikahannya. Ia membayangkan dirinya dibalut gaun pengantin karya John Galliano di hari bahagia tersebut.

"Saya mungkin akan berkolaborasi dengan Galliano," ungkap Riri di video Vogue yang berjudul Go Ask Anna, dilansir dari People, 10 Oktober 2019.

Galliano adalah desainer yang pernah merancang gaun kontroversial bergaya kostum Paus untuk Rihanna saat tampil di MET Gala 2018.

Galliano pernah menjabat sebagai direktur kreatif Dior, tapi terpaksa hengkang karena pernah berkomentar rasialis.

2 dari 3 halaman

Sampul Majalah Vogue

Rihanna
Perbesar
Rihanna (Sumber: Instagram/badgalriri)

Video tersebut dibuat setelah kemunculan Rihanna kembali di sampul majalah yang dijuluki 'fashion bible' itu, kali ini untuk edisi November.

Tak hanya soal gaun pengantin, Rihanna yang belum lama ini meluncurkan label fashionnya, Fenty, juga bicara tentang status percintaannya. Sejak 2017, perempuan kelahiran Barbados ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pengusaha asal Arab Saudi, Hasaan Jameel.

"Saya memang sudah punya pacar. Sebetulnya saya sudah menjalin hubungan yang eksklusif belakangan ini dan hubungan ini berjalan dengan sangat baik. Saya sangat bahagia," tutur Rihanna yang baru kali ini angkat bicara hubungannya dengan Jameel.

Sayangya, Rihanna masih belum mau mengungkapkan apakah ia akan segera menikah karena tiba-tiba membicarakan soal gaun pernikahan impiannya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓