Sukses

Makin Digemari, Pembelian Online Lebih Praktis, Cepat dan Efisien

Mobile Legend atau ML menjadi salah satu game yang sampai saat ini masih banyak dan sering dimainkan, dari kalangan anak, remaja, bahkan sampai dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kemajuan teknologi memang tak bisa dihindari. Di era digital seperti sekarang ini, kita bisa lebih mudah mengakses hal-hal yang kita sukai, termasuk game. Pada beberapa tahun terakhir perkembangan game memang sangat pesat.

Ada ratusan bahkan mungkin ribuan game baru yang muncul setiap tahun, baik itu dalam bentuk game PC atau game mobile. Genrenya pun lebih beragam dan bukan hanya dimonopoli kaum laki-laki saja. Sudah banyak pula game-game khusus perempuan dengan tema menarik seperti make up atau memasak.

Salah satu game terbaik di era ini yang disukai hampir semua orang adalah Mobile Legend. Game yang satu ini juga sudah dimainkan oleh banyak orang dari berbagai negara, tidak terkecuali dengan Indonesia.

Mobile Legend atau ML juga menjadi salah satu game yang sampai saat ini masih banyak dan sering dimainkan. Para gamers yang memainkan game ini berasal dari kalangan anak, remaja, bahkan sampai dewasa tanpa pandang jenis kelamin.

Baca Juga

  • Gegara Lee Min Ho, Song Hye Kyo Bisa Batal Bintangi Sekuel DOTS
  • Song Joong Ki-Song Hye Kyo Tak Ada di Descendants of the Sun 2?
  • Usai Descendants of the Sun, Song Hye Kyo Tolak Main Drama

Sudah menjadi rahasia umum kalau game ini termasuk awet dan banyak digemari.  Lalu, ada juga turnamen game Mobile Legend yang diadakan secara berkala sebagai ajang unjuk kebolehan para gamers yang sudah memiliki kemampuan mumpuni dalam bidang ini.

Dengan kehadiran turnamen ini, para gamers yang sudah ahli memainkan Mobile Legend akan dipertemukan untuk diadu kemampuannya, hingga dipilih seorang pemenang setelah berhasil menjatuhkan para lawannya. Turnamen ini juga bisa diikuti oleh para gamers dari berbagai negara, sehingga juga termasuk salah satu e-sport.

Dalam Mobile Legend, Anda bisa menemukan kehadiran diamond ML untuk menambah keseruan dalam permainan. Kehadiran diamond ini juga akan memberikan banyak keuntungan bagi siapa saja yang memiliki dan menggunakannya.

Hal yang satu ini memang sudah dihadirkan sejak lama sebagai salah satu fasilitas dan cara instan untuk para pemain yang ingin mendapatkan kelebihan tersendiri tanpa harus menunggu lebih lama. Penggunaan diamond ini bahkan juga sudah dilakukan oleh banyak gamers untuk menunjang kemampuan spesial mereka dalam bermain Mobile Legend.

Tak sedikit orang yang sudah memanfaatkan keberadaan fitur diamond ini sesuai kebutuhan dan keinginan mereka secara instan. Cara untuk menerapkannya pun mudah, sehingga tidak heran jika siapa sampai sekarang banyak gamers yang sudah memanfaatkan diamond pada permainan Mobile Legend mereka. Selain harga, jumlah diamond yang bisa didapatkan pun sangat bervariasi.

Kemudahan untuk mendapatkan diamond ini juga sudah tersedia dan dapat dipilih sesuai keinginan siapa saja. Pada umumnya, pembelian dalam bentuk online kerap dilakukan agar lebih praktis, cepat, dan efisien. Ditambah lagi, belum lagi dengan banyak kemudahan lain yang disediakan, termasuk juga dengan konversi sampai dengan penggunaan diamond itu sendiri.

Hal ini telah menjadi daya tarik tersendiri yang akan sangat membantu para gamers mendapatkan keuntungan tersendiri ketika dapat memanfaatkannya secara maksimal. Dengan demikian, berbagai macam kebutuhan setiap gamers yang menggunakan diamond ini dapat dipenuhi tanpa harus melalui sejumlah prosedur menyulitkan.

Lalu, apa sebenarnya diamond ML itu? Mudahnya, diamond ML adalah sebuah alat konversi uang dalam bentuk nyata yang dihadirkan oleh Moonton. Produk ini bisa mendapatkannya Anda harus membeli diamond tersebut dengan menggunakan uang asli yang dimiliki. Diamond ini kerap digunakan oleh para pemain Mobile Legend untuk membuat permainan terasa semakin seru dan menyenangkan.

Hal seperti ini akan sangat membantu para pemain game ini untuk mendapatkan keuntungan secara langsung. Bahkan, dengan menggunakan diamond ini, Anda akan lebih mudah untuk mendekatkan diri pada kemungkinan untuk memenangkan pertandingan. Hal ini nantinya juga akan memberikan rasa bangga tersendiri dalam mendapatkan pencapaian sesuai keinginan.

Sebagai informasi tambahan, Anda bisa menemukan berbagai pilihan jumlah diamonds yang sudah tersedia. Anda bisa menemukan jumlah mulai dari 4, 12, 28, 59, 74, 85, 185, 222, 296, 568, 875, 1159, 4030, dan 6050.

Dengan keberagaman ini, maka Anda akan lebih mudah untuk memilih jumlah diamond yang akan dibeli. Hal ini juga akan memberi kemudahan bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan secara maksimal. Dengan berbagai macam keuntungan tersebut, maka Anda bisa menggunakan diamond ini untuk mendapatkan banyak hal menguntungkan demi mengoptimalkan kepemilikan akun pada game ini.

Kehadiran Mobile Legend sebagai salah satu game terfavorit memang sudah tidak asing lagi untuk banyak orang. Jadi, tidak heran jika ada banyak sekali orang yang menyukai permainan game ini untuk memberikan sensasi tersendiri. Dengan memainkan game ini, maka Anda juga bisa mengasah kemampuan otak untuk melawan berbagai musuh dan terpacu memenangkan pertarungan.

Pada game yang satu ini, juga ada diamond ML yang bisa Anda dapatkan. Tentu saja diamond ini memberikan berbagai macam manfaat yang bisa Anda dapatkan. Maka dari itu, tidak ada salahnya Anda memanfaatkan diamond ini secara maksimal untuk mendapat berbagai macam keuntungannya. Secara umum, diamond ini sering kali digunakan oleh para pemain game ini untuk membeli skin.

Hal ini digunakan untuk hero yang Anda andalkan, sehingga tampilannya pun bisa lebih bagus dan menarik. Di samping itu, diamond ini juga bisa memberikan tambahan efek pada setiap skin. Akan tetapi, ternyata ada juga berbagai macam kegunaan dari diamond ini. Dengan menggunakan diamond ini, Anda bisa membuat squad.

Squad sendiri adalah suatu fitur pada game Mobile Legend yang dapat digunakan untuk membangun komunitas atau tim agar bisa meningkatkan permainan anggotanya supaya lebih baik. Squad ini sendiri hanya bisa diisi oleh 9 orang pemain. Maka dari itu, agar bisa membuat aquad, Anda membutuhkan diamond sebanyak 199 unit. Anda bisa menentukan apa nama yang digunakan untuk squad tersebut sesuai dengan pilihan sendiri.

Dengan kehadiran squad ini, Anda dapat medapatkan seorang teman yang bisa diajak untuk bermain bersama serta mengikuti turnamen besar. Kemudian, Anda juga bisa mendapatkan magic wheel. Letak dari magic wheel bisa Anda temukan pada bagian bawah lucky spin yang ada pada shop. Di sini, Anda bisa mencoba keberuntungan untuk mendapatkan item langka.

Hal ini akan sangat berguna untuk membeli skin dengan jenis legendary seperti Modena Butterfly dan Codename-Storm. Kedua skin ini bisa ditukar dengan magic crystal yang begitu sulit didapatkan. Agar bisa mendapatkannya, maka Anda harus melakukan putaran yang hanya dapat dilakukan hanya dengan menggunakan diamond.

Dengan menggunakan diamond ML ini, Anda juga bisa menambah kekuatan hero. Anda bisa menemukan kata recommended pada bagian shop. Letaknya ada di bagian paling atas. Anda bisa membeli item yang ada di sana untuk menambah kekuatan hero. Di dalam berbagai pack tersebut Anda tidak hanya dapat memperoleh emblem, akan tetapi juga dust yang fungsinya adalah untuk meningkatkan emblem.

Ada lagi kegunaan lain diamond ini yaitu untuk membeli hero. Anda bisa membeli hero dengan menggunakan diamond, selain memakai bettle point dan tiket. Kemudian, Anda juga bisa menggunakan diamond ini untuk mendapatkan sejumlah item eksklusif. Pada bagian shop, selain ada kata recommended yang bisa Anda temukan, juga ada sale.

Dengan menggunakan opsi ini, ada penawaran berbagai macam item menarik yang dapat Anda beli. Di sini ada berbagai pilihan seperti Name Change Card, National Flag Card, Squad Name Changed, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan secara maksimal tanpa harus merasa kesulitan.

 

Melakukan usaha terbaik untuk menambah keseruan permainan game Mobile Legend bisa Anda lakukan sejak kini. Hal serupa juga sudah dilakukan oleh banyak pemain Mobile Legend untuk menunjang kemampuan hero yang mereka miliki.

Caranya ialah dengan membeli diamond ML untuk mendapatkan keuntungan dan manfaat seperti yang ada di atas. Maka dari itu, Anda bisa membeli diamond ini dengan berbagai cara. Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah menyiapkan bujet terlebih dahulu. Bujet ini pada umumnya bisa disiapkan dalam bentuk non tunai, sehingga metode pembayarannya akan lebih mudah dan praktis untuk dilakukan.

Jika Anda ingin membeli diamond ini pada web khusus dan resmi, maka hal serupa bisa dilakukan dengan mengunjungi UniPin. Jika sudah, Anda pun bisa melakukan log in. Kemudian, langsung pilih saja jumlah diamond yang akan dibeli. Setelah itu, Anda bisa memilih metode pembayaran yang akan Anda terapkan.

Di sini ada berbagai pilihan seperti vouchers, dana di dompet, stransfer virtual account, potong pulsa, SMS banking, melalui toko tertentu, sampai dengan kartu keredit. Dengan demikian, pembayaran pun bisa Anda lakukan untuk membeli diamond ini. Kemudahan untuk membeli diamond yang sudah tersedia seperti di atas bisa Anda lakukan dari mana saja dan kapan saja.

Tentu saja, hal di atas bukan menjadi satu-satunya cara untuk membeli diamond ML. Anda juga bisa membeli diamond ini melalui toko online. Hal yang satu ini bisa dilakukan dengan sangat praktis dan mudah. Anda bisa membuka aplikasi toko online tertentu atau bahkan halaman resminya.

Pastikan Anda sudah memiliki akun aktif pada toko online tersebut. Kalau sudah, pilihlah produk digital. Kemudian, Anda bisa memilih voucher game. Lalu, Anda bisa memilih Mobile Legend. Setelah itu, masukkanlah user ID serta server ID Anda. Jangan lupa memilih nominal atau jumlah diamond yang akan Anda beli.

Langkah berikutnya, Anda bisa mengklik lanjut dan pilihlah metode pembayaran yang akan diterapkan. Lalu, tekan konfirmasi. Jika sudah. Anda bisa melakukan pembayaran sesuai dengan metode yang dipilih. Beberapa langkah ini bisa Anda lakukan.

Setelah itu, diamond ML pun bisa didapatkan sesuai dengan pembelian dan pembayaran yang sudah Anda lakukan. Anda bisa menggunakannya secara praktis dan mudah untuk memenuhi kebutuhan seperti di atas, sehingga permainan terbaik pun bisa Anda ciptakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini