Sukses

Berkat Didikan Ibunda, Yuni Shara Masih Tetap Cuci Piring dan Rukun

Yuni Shara bersyukur masih diberi kesehatan hingga bisa berkumpul dengan ibunda dan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun jadi momen kebersamaan kakak beradik, Yuni Shara dan Krisdayanti. Meski keduanya sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, ulang tahun ibunda mereka yang ke-69 pada Kamis, 10 Oktober 2019, Rochma Widadiningsih, jadi momen kebersamaan mereka.

Yuni mengunggah potret kebersamaannya dengan ibunda dan Krisdayanti di halaman rumahnya. Mereka tampak santai dengan senyum dengan senyum tersungging di wajah mereka.

Sang bunda mengenakan baju motif bunga, berbeda dengan Yuni yang mengenakan baju hitam dan KD mengenakan baju abu-abu. Kebersamaan itu tak lepas dari didikan ibunda mereka.

"Kami tidak pernah menyesal mendapat didikan yang sangat keras darimu. Harus selalu bersih", nyapu, ngepel, ngosek", cuci piring, disiplin, gak boleh sombong, harus rukun kakak adik, dirumah Beras tidak boleh habis, dan masih banyak aturan lain yang hingga saat ini kami lakukan," tulis Yuni Shara, Kamis, 10 Oktober 2019.

Didikan ibunda pula yang membuat Yuni Shara dan Krisdayanti masih tetap cuci piring. Tak boleh ada yang berantakan.

"Dan hari ini mama berusia 69th, Alhamdulillah sehat walaupun tidak bisa sigap sperti dulu. Tetap cantik, neciiisss dari pagiii, tetap on time, sigap dengan intruksi, teteeppp gak boleh ada yang berantakan hehe..," lanjut Yuni Shara.

Yuni mengucapkan syukur masih diberi waktu untuk terus bersama-sama sampai detik ini dengan keadaan sehat, damai, dan bahagia.

"Selamat Ulang Tahun Mama sayang..💖 "Selamat Ulang Taun Oma sayang..💖 🎂🎂🎂🎂🎂🎂🍰🍰🍰🍰🍰🎊🎊🎊🎉🎉🎉💐💐💐😇😇😇😘😘😘💕💕💕🌹🌹🌹🎁🎁🎁💝💝💝❤️❤️❤️ Doa terbaik dari kami anak-anak juga cucu-cucu mama yang selalu menyayangi dengan cara masing-masing.🙏😇," jelas Yuni Shara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa yang Menenangkan

Hubungan Yuni Shara dengan ibundanya memang sangat harmonis. Dalam sebuah kesempatan, Yuni sempat mengunggah beberapa foto dan video saat dirinya sedang sungkeman pada orang yang sangat dikasihinya itu.

"Alhamdulillah... Sampe Jakarta langsung bisa Sungkem sama Mama 🖤," jelas Yuni pada 10 Juni 2019 lalu.

Tak hanya mendidiknya, bagi Yuni, ibundanya sosok yang membuatnya selalu tenang, terlebih dengan doa-doa yang dipanjatkannya.

"Doa nya selalu menenangkan 🖤," ungkap Yuni Shara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.