Sukses

6 Pasangan Zodiak yang Hubungannya Cenderung Langgeng dan Awet

Apakah Anda dan kekasih menjadi pasangan yang awet menurut zodiak? Yuk, intip bocorannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan cinta yang hangat dan erat dibangun dari dua insan, tak hanya saling menyayangi, tetapi juga melengkapi. Tak ada manusia yang sempurna, begitu pula ketika Anda dan pasangan harus dapat memahami satu sama lain.

Ada beragam kunci dalam membina hubungan agar tetap langgeng dan awet. Meski tak mudah, namun percayalah pada proses dan terus belajar menerima kelebihan dan kekurangan pasangan.

Namun menariknya, berdasarkan astrologi, ada beberapa pasangan zodiak yang disebut memiliki hubungan yang awet. Apakah termasuk zodiak Anda dan kekasih? Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini seperti dilansir dari Elite Daily, Jumat, 11 Oktober 2019.

1. Aries dan Sagitarius

Pasangan ini ingin secara alami membangkitkan tanda-tanda rasa ingin tahu yang dalam dan hasrat untuk bertualang. Di sisi lain, juga yang tahu kapan harus membatasi diri dan biarkan diri untuk berkeliaran secara mandiri.

Dibutuhkan kepercayaan diri dan keyakinan untuk dapat melakukan keduanya. Maka dari itu, zodiak ini bertemu dan ada semangat menyala-nyala di antara mereka.

2. Taurus dan Virgo

Kedua zodiak ini berbagi nilai-nilai penting tentang hubungan yang seharusnya, dan keinginan untuk membuat hubungan yang hangat dan nyaman. Kehangatan Taurus membantu Virgo rileks. Sikap keras kepala dan kepercayaan diri Taurus memberi mereka kemampuan untuk mendorong kembali ketika Virgo bisa sedikit sombong.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Gemini dan Libra

Libra memiliki rasa ingin tahu yang kuat tentang orang dan Gemini adalah pribadi yang kompleks. Gemini juga tidak keberatan berbicara soal diri mereka sendiri, sehingga keduanya bisa menghabiskan seumur hidup hanya untuk saling mengenal.

Tetapi mereka juga zodiak-zodiak yang suka bergaul, bertemu orang baru dan menghadapi tantangan baru. Hal itu membuat mereka jarang dilanda kebosanan.

4. Cancer dan Pisces

Sebagai zodiak yang emosional dan sensitif seperti Cancer, kemungkinan besar mereka telah terluka beberapa kali dalam kehidupan percintaan. Hal itu mengakibatkan zodiak ini cenderung membangun dinding yang sulit ditembus.

Namun ketika Cancer mencintai, mereka mencintai sepenuh hati dan hal itu yang paling diinginkan oleh Pisces dalam sebuah hubungan. Pisces menginginkan cinta sepenuhnya yang tidak terkekang.

3 dari 3 halaman

5. Leo dan Aquarius

Aquarius terkadang merasa sulit untuk benar-benar terhubung dengan orang-orang. Ini dapat membuat mereka merasa jauh dan menjadi dingin, meskipun sebenarnya tidak demikian.

Namun ketika Leo jatuh cinta, kehangatan hati mereka dengan mudah berpindah ke Aquarius dan mengeluarkan sisi-sisi zodiak ini yang bahkan tidak pernah mereka tahu mereka miliki. Sebagai gantinya, Leo bersyukur dengan merayu seseorang yang begitu unik dan istimewa seperti Aquarius.

6. Scorpio dan Capricorn

Tidak ada yang lebih penting dalam hubungan untuk Scorpio selain kepercayaan. Namun terkadang ia penuh emosi dan dapat ditenangkan dengan zodiak yang paling sabar seperti Capricorn.

Zodiak Capricorn adalah orang yang menjunjung kesetiaan yang tak tergoyahkan. Mereka akan melakukan apa saja untuk orang yang mereka cintai. Namun, mereka juga sangat ambisius dan hanya bisa dipasangkan dalam waktu yang lama dengan seseorang yang mendukung impian mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.