Sukses

Suguhkan Koleksi Runway Fall 2019, Marc Jacobs Fokus dengan Detail Craftmanship

Seperti apa gebrakan Marc Jacobs dalam koleksi Fall 2019 yang mengedepankan detail craftmanship? Simak selengkapnya di sini.

Jakarta Memasuki pergantian musim, Marc Jacobs menyuguhkan koleksi Fall 2019 yang sedikit berbeda. Sebanyak 40 look, beragam aksen dan detail yang membuat mata terpukau mencuri perhatian. Dengan konsep busana couture, Marc Jacobs ingin menyajikan koleksi yang lebih spesial.

Tampak juga detail volume, layering dan permainan tabrak motif. Marc Jacobs sengaja melakukan eksplorasi kualitas dan keterampilan craftmanship di tengah-tengah era printed t-shirt dan hoodie. Melalui berbagai material dan teknik pembuatan, koleksi Marc Jacobs kali ini terlihat atraktif.

Siluet jubah klasik dengan alpaca yang dicetak motif leopard dilanjutkan dan balmacaan yang dipadu dengan scarf senada menonjolkan statement paling kuat dari koleksi Marc Jacobs Fall 2019 ini. Dress dipresentasikan dalam berbagai bentuk, bahan, warna, dan motif.

 Keterampilan seniman yang begitu klasik terlihat dari detail-detail yang ditonjolkan. Teknik yang sama digunakan untuk menciptakan gaun elegan berbahan organza dengan bulu-bulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marc Jacobs Runway Fall 2019

Lebih dari 84 jam kerja dibutuhkan untuk mengaplikasikan bordir pada kain silk organza. Koleksi Runway Fall 2019 dari Marc Jacobs kali ini masih berkaitan dengan koleksi dari dua musim sebelumnya, termasuk penggunaan topi di setiap look-nya. Bagaimana menurutmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini