Sukses

Banyak Peminat dari Berbagai Kalangan Jadi Pendorong Lahirnya Klub Yoga

Yogacity mendatangkan Instruktur yoga dari India, Amerika Serikat, Inggris dan dari Indonesia yang sudah bersertifikat.

Liputan6.com, Jakarta - Yoga merupakan olahraga asli dari India. Dalam beberapa tahun terakhir yoga makin banyak diminati di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Generasi milenial pun ikut terkena demam yoga.

Dibanding olahraga lain, yoga bisa dilakukan berbagai kalangan mulai anak muda sampai orang tua. Klub dan tempat melakukan yoga otomatis ikut berkembang. Salah satunya adalah Yogacity.

Perusahaan yang bergerak di industri kebugaran ini mempersembahkan revolusi baru dengan membuka klub pertama yang berlokasi di sebuah mal di Jakarta Selatan, yaitu di Pondok Indah Mall 2 yang tepatnya berada di lantai 4.

Pemilihan lokasi di wilayah Pondok Indah karena dekat dengan perkantoran dan area perumahan, sehingga kelas yang dirancang telah disesuaikan dengan jadwal yang paling sibuk sekalipun.  Yogacity menyediakan tiga studio yaitu Urban, Fresh dan Pure di dalam satu klub, dimana semua kelas sudah tersedia tanpa harusmembayar lebih untuk mengikuti kelas spesial lainnya.

Tempat ini menyajikan lebih dari 100 kelas per minggu dengan kelas pelatihan pribadi khusus dengan janji temu sebelumnya. Instruktur Yoga didatangkan dari India, Amerika Serikat, Inggris dan instruktur lokal dari Indonesia yang sudah bersertifikat.

Keunggulan mereka menurut Parastika Arinda Putri, Assistant MarComm Manager dari Yogacity, yaitu menyajikan inovasi tiga studio dalam satu klub termasuk hot yoga (pure).

Konsep baru ini mereka kembangkan untuk memenuhi kebutuhan akan masyarakat perkotaan yang aktif dan dinamis tetapi membutuhkan akses kebugaran yang strategis.

"Klub kita sudah dibuka sebelum jam kerja dimulai, dan masih dibuka saat jam kerja telah selesai, ini merupakan komitmen kami memberikan kebugaran kepada pelanggan tanpa membatasi waktu," terang Parastika.

Sedangkan Halim Majid selaku COO dari Yogacity mengaku optimis dengan pembukaan Yogacity. Saat ini dirasa sebagai waktu yang tepat untuk bisa menjadikan Yoga lebih berkembang dan diminati secara luas menuju gaya hidup sehat di Indonesia.

"Jadi Yogacity sudah merancang beberapa kegiatan spesial setiap tahunnya. Kami berencana untuk membuka lebih banyak klub di mal di daerah Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat kedepannya., yang terdekat kami akan membuka klub di Mall of Indonesia," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.