Sukses

Selena Gomez Tampil Berani di Premier Film Dokumenternya

Di antara tampilan serba hitamnya, Selena Gomez pakai peniti emas yang baru akan rilis resmi pada 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Selena Gomez tampil berani di premier film dokumenternya, Living Undocumented, pekan lalu. Tampilan serba hitam, Selena mengenakan rok kulit yang memperlihatkan hampir seluruh kulit kakinya berpadu atasan dan blazer jaket beraksen serupa, serta heels.

Melansir dari InStyle, Selasa, 8 Oktober 2019, perempuan 27 tahun tersebut mengiasi rok dan blazernya dengan peniti emas koleksi Versace Resort yang akan keluar secara resmi pada 2020.

Rambut panjang bergelombang Selena Gomez ditata jadi kuncir kuda. Mendukung look tersebut, makeup dengan kesan smokey di bagian mata diperlihatkan pelantun lagu The Heart Wants What It Wants tersebut.

Sebagai produser eksekutif, bersama para pemain dan kru, Selena Gomez merayakan debut film dokumenter enam episode yang bakal tayang di Neftlix itu. Kisah mengerikan delapan keluarga imigran sengaja diangkat sebagai kritik kondisi pendatang di Neger Paman Sam.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren Busana

Rok kulit yang dipakai Selena Gomez diperkirakan bakal jadi tren fesyen tahun depan. Rok model satu ini biasanya dipakai dengan barang fesyen lain berwarna senada maupun kontras.

Pemakaiannya pun bisa dikategorikan sehari-hari atau pergi ke acara lebih resmi. Rok kulit asli seperti yang dikenakan Selena sudah habis terjual dengan harga 600 dolar Amerika atau setara Rp8,4 juta.

 

(Ossid Duha Jussas Salma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.