Sukses

Kenakan Gaun Berpotongan Dada Rendah, Yoona SNSD Terlihat Lebih Muda

Gaun seharga ratusan juta rupiah yang dipakai Yoona SNSD di BIFF, membuatnya terkesan seksi dan anggun.

Liputan6.com, Jakarta - Yoona sukses sebagai idol K-Pop serba bisa. Member Girls Generation atau SNSD ini juga populer di dunia akting.  Ia beberapa kali berakting di drama, termasuk mengembangkan sayapnya ke industri hiburan Tiongkok.

Drama yang diperankan Yoona juga meraih rating tinggi. Salah satunya, drama The K2 bersama Ji Chang Wook. Bukan itu saja, kecantikan Yoona membuatnya cukup laris sebagai model dan bintang iklan.

Banyak penggemar yang terpesona dengan kecantikan wajahnya. Belum lama ini, Yoona kembai memukau saat tampil di karpet merah Busan International Film Festival (BIFF).

Pemain film 'Exit' ini mengejutkan pers dan penggemar saat hadir di Busan BIFF ke-24 pada 3 Oktober 2019. Dilansir Allkpop, 7 Oktober 2019, Yoona terlihat memesona dengan menunjukkan sisi yang lebih dewasa darinya.

Perempuan 29 tahun ini tampil glamor memakai gaun kuning berpotongan rendah yang dihiasi dengan bunga-bunga. Yoona memberikan kesan seksi dan anggun lewat pakaiannya itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bak Putri Kerajaan

Makeup Yoona yang natural flawless dengan perona bibir berwarna peach ini membuat wajahnya terlihat fresh. Rambut panjangnya diikat dan penampilan Yoona disebut seperti putri di kerajaan negeri dongeng.

Datang bersama Jo Jung Suk, rekan mainnya di film Exit, Yoona mengenakan gaun rancangan desainer Monique Lhuillier. Gaun dengan potongan leher V ini harganya berkisar 8.995 dolar AS atau sekitar Rp127 juta.

Penampilan pemilik nama lengkap Im Yoon-ah ini pun dipuji penggemar. Banyak yang tidak menyangka kalau Yoona sudah hampir berusia 30 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.