Sukses

Potongan Rambut Baru Tom Holland Bikin Para Penggemar Menangis

"Kita berkumpul hari ini untuk mengenang gaya rambut menawan Tom Holland," tulis salah satu pengguna Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Publik seperti belum ingin melepaskan pandangan dari Tom Holland. Setelah drama Spider-Man yang dioper sana-sini, aktor 23 tahun tersebut kembali membuat jeritan warga dunia maya tak terbendung lewat penampakan rambut barunya.

Lewat sebuah video yang kemudian di-capture salah seorang pengguna Twitter, rambut Tom yang secara tekstur sangat dikagumi banyak orang itu dipotong habis. Ya, gaya rambut plontos sang aktor membuat 'nuansa duka' sungguh terasa.

"Tom Holland tak punya rambut. Tidak!" tulis pengunggah foto hasil capture-an tersebut. "Saya menangis sekarang," komentar warganet. "Kita berkumpul hari ini untuk mengenang gaya rambut menawan Tom Holland. Hilang, tapi tak terlupakan. Berisitrahatlah dengan tenang," sambung yang lain.

Beberapa di antaranya bahkan menganggap gaya rambut barunya membuat Tom mirip dengan rapper Eminem. "Saya tak percaya dengan apa yang saya lihat," komentar warganet menyertakan foto kedua pesohor tersebut.

Kebanyakan dari mereka terbuka mengungkap sangat menyayangkan Tom Holland mengubah gaya rambut jadi plontos. "Saya akan sangat merindukannya (gaya rambut lama Tom)," ungkap pengguna Twitter lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengapa Dipangkas Habis?

Melansir dari People, Rabu (9/10/2019), Tom Holland baru saja memulai syuting film Cherry. Alur cerita yang merupakan pengalaman pribadi sang penulis ini adalah tentang tentara medis yang kembali dari Irak.

Sekembalinya, ia malah terjebak dalam ketergantungan obat. Lalu, mulai merampok bank karena desakan kebutuhan membeli barang terlarang tersebut.

Karenanya, harapan rambut Tom akan kembali seperti sedia kala tetap ada setelah sang aktor selesai syuting film tersebut.

Tom sendiri mengungkap gaya rambut barunya beberapa hari setelah Sony Pictures mengumumkan film ketiga Spider-Man akan diproduseri Disney’s Marvel Studios.  Film ini bakal mejeng di bioskop pada 2021 dengan Presiden Marvel Kevin Feige sebagai produser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.