Sukses

Cantiknya Bunga Citra Lestari Pakai Batik Rancangan Denny Wirawan

Batik rancangan desainer Denny Wirawan jadi outfit apik yang dikenakan Bunga Citra Lestari dalam sebuah acara musik baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari tak hanya piawai dalam dunia tarik suara, tetapi kerap tampil menawan dalam berbagai suasana. Salah satunya ketika istri Ashraf Sinclair tersebut didaulat menjadi penampil di Batik Music Festival.

Sebelum acara yang digelar di halaman Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu, 5 Oktober 2019, Bunga Citra Lestari dan para penampil lainnya hadir dalam konferensi pers. Kala itu, gaya kece ibu satu anak ini kembali jadi sorotan.

BCL, begitu ia akrab disapa, tampak mengenakan kemeja putih polos yang dipadu dengan Batik Gedog Tuban Romper. Busana batik tersebut merupakan rancangan desainer ternama, Denny Wirawan.

"Singer @bclsinclair in Batik Gedog Tuban Romper from #DennyWirawanSatriyan Collection for #batikmusicfestival Press Conference," demikian keterangan yang ditulis Denny Wirawan di Instagram Story @dennywirawanofficial.

BCL juga mengunggah potret dalam balutan batik apik melalui akun Instagram pribadi pada Selasa, 8 Oktober 2019. Terlihat, BCL berjalan di selasar dengan pose dan ekspresi fierce.

Penampilan Bunga Citra Lestari dilengkapi dengan ankle boots warna hitam polos. Ada pula pemakaian aksesori dari Tulola Designs dan gaya kece yang di-styling oleh fashion stylist Imelda Untoro.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecenya Bunga Citra Lestari

Selain sentuhan batik, aksesori, hingga ankle boots, Bunga Citra Lestari tentunya tampil dalam polesan makeup super apik. Makeup BCL kala itu merupakan hasil tangan dingin dari makeup artist profesional Bumiauw.

Sementara di potret lainnya, BCL juga mengunggah momen kebersamaan dengan para penampil di Batik Music Festival lainnya. Sebut saja Yovie and His Friends, Marcell, hingga Rio Febrian.

Gaya menawan penyanyi berusia 36 tahun tersebut sukses mencuri perhatian pesohor hingga warganet. Ragam pujian pun disampaikan melalui kolom komentar.

"Cantiknya...Soulmate!," puji musisi Yovie Widianto. "Cantik banget," puji akun lestariarjuna3376. "Unge selalu cantik dan elegan," timpal akun sarimariaagustina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.