Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mengintip Penginapan Langganan Susi Pudjiastuti di Kabupaten Natuna

Top 3 Berita Hari Ini penginapan langganan Susi Pudjiastuti di Kabupaten Natuna, nenek berusia 70 tahun, dan Kate Middleton dan Pangeran William.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini penginapan langganan Susi Pudjiastuti di Kabupaten Natuna, nenek berusia 70 tahun, dan Kate Middleton dan Pangeran William.

Menteri Susi, ternyata sudah beberapa kali menginap di Taman Batu Alif, Natuna. Satu dari dua kamar tidurnya dilengkapi kamar mandi dalam. Ukuran ruangan satu ini cukup lapang. Terdapat sebuah ranjang yang dilengkapi dengan kelambu menggantung.

Seorang nenek berusia 70 tahun, Mitha Munoz, ia mampu melewati jalur berkelok-kelok dan meninggi dari dataran rendah hingga ke puncak Andes yang bersalju dengan bersepeda di Bolivia.

Jalan yang dilewati Mitha dikenal sebagai Jalan Kematian karena pernah memakan sejumlah korban jiwa. Namun, hal itu tak membuatnya gentar dan tetap mengikuti Bolivia's 60 km Skyrace.

Berita lain yang menjadi perhatian pembaca adalah terkait kunjungan Kate Middleton dan Pangeran William ke Pakistan pada 14-18 Oktober 2019. 

Seperti kunjungan luar negeri lainnya, Kate Middleton dan Pangeran William membutuhkan tim untuk memastikan semua berjalan lancar. Para staf kerap terlihat membawa barang bawaan orangtua tiga buah hati tersebut di pesawat, menjaga hadiah, dan lainnya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Mengintip Penginapan Langganan Susi Pudjiastuti di Kabupaten Natuna

Pariwisata tengah jadi salah satu sektor yang digerakkan di Kabupaten Natuna. Kemunculan deretan penginapan jadi satu dari sekian banyak realisasi dari wacana tersebut. Siapa sangka, satu di antaranya merupakan langganan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

"Iya ibu (Susi) sudah beberapa kali menginap di sini," kata salah seorang pegawai Taman Batu Alif, Didik, di Ranai, Kabupaten Natuna, Kamis, 26 September 2019. Ia pun kemudian menunjukkan kamar di Taman Batu Alif yang biasa jadi tempat Menteri Susi beristirahat.

Selanjutnya...

Nenek Usia 70 Tahun Taklukkan Jalan Kematian di Bolivia dengan Sepeda

Berkendara di jalanan yang terjal, licin dan sekelilingnya jurang adalah sebuah tantangan bagi siapa saja yang melewatinya. Tapi, tampaknya keseraman jalan seperti itu tidak berlaku bagi seorang nenek asal Bolivia ini.

Nenek bernama Mirtha Munoz yang berusia 70 tahun dengan berani mengikuti lomba bersepeda di jalur ekstrem. Jalan yang dilewati adalah "Death Road" atau "Jalan Kematian" di Bolivia.

Selanjutnya...

Intip Rombongan Tur Kerajaan Kate Middleton dan Pangeran William ke Pakistan

Kate Middleton dan Pangeran William akan berangkat untuk kunjungan resmi pertama ke Pakistan. Perjalanan tersebut tidak lain dalam rangka tur kerajaan yang bakal dilaksanakan mulai 14--18 Oktober 2019.

Dilansir dari Hello Magazine, Senin, 7 Oktober 2019, Kensington Palace merilis pernyataan pada 4 Oktober 2019 yang menyebut pasangan ini akan bertemu berbagai orang di Pakistan. Sebut saja anggota amal, tokoh masyarakat, hingga anak-anak.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.