Sukses

Gaya Beyonce Bergaun Ketat Penuh Kilau dengan Rambut Dikepang

Hadir bersama sang suami, Jay-Z di grand opening Tyler Perry Studios, tampilan Beyonce sukses jadi perhatian khalayak luas.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona diva dunia Beyonce selalu berhasil 'menghipnotis' banyak orang. Penampilan pelantun Crazy in Love tersebut kembali jadi sorotan ketika menghadiri grand opening Tyler Perry Studios bersama sang suami, Jay-Z pada Sabtu, 5 Oktober 2019.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (8/10/2019), kala itu Beyonce mengenakan gaun berpayet emas penuh kilau persembahan Yousef Al Jasmi. Desainer Arab ini menciptakan gaun bertabur glitter dengan yellow-toned yang mengagumkan.

Gaun tersebut hadir dengan leher tinggi dan lengan panjang. Gaun super ketat otomatis memamerkan setiap lekuk tubuh ibu tiga anak itu. Ia melengkapi penampilan dengan sepatu hak tinggi serta aksesori seperti anting-anting dan cincin.

Gaya glamor Beyonce itu diabadikan dalam sederet potret yang kemudian diunggah sang diva lewat akun Instagram pribadi. Selain potret seorang diri, tampak pula ia menggandeng Jay-Z.

"Selamat kepada Tyler Perry atas pembukaan studionya. Saya bisa merasakan keberadaan leluhur kami," tulis mantan personel grup Destiny's Child tersebut pada kolom keterangan potret yang dibagikan pada Minggu, 6 Oktober 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rambut Dikepang

Selain memadukan dengan aksesori hingga sepatu hak tinggi, Beyonce juga melengkapi penampilan dengan tampilan yang tak kalah menarik. Adalah rambut kepang panjang yang juga tampak dari potret yang diunggahnya.

Pada potret itu, tampak Beyonce berpose dengan satu tangan diletakkan di kepala. Sementara, satu tangannya memegang kepang panjang tersebut.

Di potret lainnya, ia tampak memiringkan wajah dengan wajah fierce. Sentuhan polesan makeup turut melengkapi tampilan glamornya.

Sang suami, Jay-Z, tampak mengenakan tuksedo hitam klasik dengan dasi kupu-kupu hitam. Mereka hadir di acara gala bersama deretan pesohor dunia lain seperti Oprah Winfrey hingga aktor Amerika Terrence Howard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.