Sukses

Victoria Beckham Mengaku Tak Berusaha Terlihat Awet Muda

Ketimbang awet muda, Victoria Beckham pilih tampilkan gaya terbaik di setiap usianya.

Liputan6.com, Jakarta - Terlihat awet muda boleh jadi goals sekian banyak orang, tapi tidak Victoria Beckham. Sang perancang busana mengaku lebih memilih menerima tampilan diri di tiap jenjang usianya.

"Saya memang sengaja tak mencoba terlihat awet muda," tutur Victoria Beckham seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (8/10/2019). Dalam tiap tampilan, perempuan 45 tahun ini lebih ingin menampilkan versi menawan sesuai usianya.

"Saya tak berkeinginan mengubah apapun. Saya sangat nyaman dengan diri saya," kata perancang yang baru saja merayakan satu dekade kariernya di dunia fashion tersebut.

Victoria menambahkan, dirinya bahkan suka dengan perasaan bertambah tua. Karenanya, anggapan tua sebagai sesuatu yang negatif sangat disayangkan istri David Beckham tersebut.

Walau tak takut tua, bukan berarti Victoria Beckham tak punya rutinitas perawatan kulit. Bahkan, bisa dikatakan, ia adalah salah satu pesohor yang gencar memperlihatkan perawatan kulit, terutama di bagian wajah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Perawatan Kulit Victoria Beckham

Mengutip dari Into the Gloss, Victoria Beckham sempat mengungkap produk perawatan tak bisa dikatakan ekonomis yang dipakai sehari-hari.

Mereka adalah Sarah Chapman's Skinesis Stem Cell Collagen Activator seharga 265 dolar Amerika (Rp3,7 juta), Estée Lauder Morning Aura primer 95 dolar Amerika (Rp1,3 juta), dan 260 dolar Amerika (Rp3,6 juta) untuk La Mer Moisturizing Soft Lotion.

Victoria menuturkan, produk perawatan kulit yang hampir mencapai dua ribu dolar Amerika atau setara Rp28 juta tersebut sebenarnya malah lebih simpel seiring usia bertambah.

"Saya malah punya kondisi kulit buruk ketika lebih muda. Saya secara konstan harus menutupi titik-titik kurang bagus di wajah saya. Syukurlah saya sudah tidak melakukan itu sekarang," paparnya.

Pengalaman memakai skincare selama bertahun-tahun membuat Victoria tahu apa yang benar-benar dibutuhkan kulitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.