Sukses

Menginap di Rumah Peninggalan Belanda di Bondowoso

Di dekat rumah peninggalan Belanda itu terdapat sumber air panas.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai buku sejarah, disebutkan bahwa Indonesia telah bebas dan merdeka dari penjajahan Belanda selama 350 tahun. Tidak heran jika beberapa kota di Indonesia masih banyak terdapat bangunan-bangunan bernuansa kuno yang merupakan peninggalan Belanda.

Ada beberapa bangunan peninggalan Belanda di Indoneisa yang mempunyai nilai sejarah yang kuat, hingga bisa dijadikan destinasi liburan. Selain untuk tempat wisata, mengunjungi tempat bersejarah dapat membuat kita menjadi lebih cinta tanah air dan menghargai jasa para pahwalan.

Salah satunya adalah rumah unik peninggalan Belanda di Bondowoso. Rumah itu bisa memberi nuansa liburan yang berbeda, apalagi di sana masih terdapat sumber air panas murni dari sumber yang masih tercampur dari aroma belerang.

Tidak hanya bisa mengunjungi tempat tersebut, tetapi rumah unik peninggalan Belanda ini juga bisa dijadikan tempat menginap loh. Penasaran dengan rumah unik peninggalan Belanda di Bondowoso tersebut? Saksikan selengkapnya di channel Indosiar hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.