Cerita di Balik Meghan Markle dan Pangeran Harry Ikuti 17 Akun Instagram

Oleh Putu Elmira pada 08 Okt 2019, 11:01 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali memperbarui daftar akun Instagram eksklusif mereka. Orangtua Archie tersebut melanjutkan tradisi yang dilakukan setiap bulan terkait akun yang akan diikuti.

Dilansir dari People, Selasa (8/10/2019), usai terinspirasi oleh tur kerajaan di Afrika Selatan, Meghan Markle dan Pangeran Harry meminta 9,6 juta pengikutnya untuk menyarankan komunitas yang memiliki tujuan mulia. Bulan ini mereka hadir dengan tema community atau komunitas.

Melalui @sussexroyal, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini membagikan sembilan foto yang dikolase. Mereka mengungkapkan 17 akun yang mereka pilih untuk jadi sorotan bulan ini.

"Bulan ini dalam rangka merayakan 'komunitas', kami meminta Anda untuk membagikan organisasi favorit Anda dari lingkung atau dari seluruh dunia," bunyi keterangan potret yang diunggah pada Senin, 7 Oktober 2019 itu.

Meghan Markle dan Harry tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberi saran atau membagikan kisah positif. Mereka telah memperbarui akun yang diikuti bulan ini sebagai saran dari para pengikutnya.

"Organisasi-organisasi ini mewakili nilai kebersamaan yang dimiliki bersama, satu yang sangat mendalam dialami The Duke dan Duchess saat melakukan tur di Afrika Selatan," lanjut keterangan itu.

2 of 3

Akun-Akun yang Diikuti

Meghan Markle
Meghan Markle memakai cincin aquamarine milik Putri Diana sesaat setelah menikah dengan Pangeran Harry. (STEVE PARSONS / POOL / AFP)

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengikuti beberapa badan amal yang fokus pada pendidikan seperti School for Life Foundation, serta isu konservasi seperti WildCare dan The Black Mambas. Ada pula badan amal pemberdayaan perempuan lewat The Junior League.

Tak ketinggalan, akun lain termasuk inisiatif donasi seperti Sal's Shoes dan St Kilda Mums. Ini sekaligus menjadi dukungan Meghan dan Harry untuk para pengungsi seperti Border Kindness.

Pada Mei 2019, Duke dan Duchess of Sussex berhenti mengikuti semua akun keluarga kerajaan. Mereka juga mengumumkan akan mengubah daftar berikut setiap bulan untuk badan amal dan organisasi.

Meghan dan Harry menghormati Bulan Kesadaran Kesehatan Mental di Mei. Aksi ini diwujudkan dengan hanya mengikuti organisasi yang bekerja untuk kesejahteraan mental, kebugaran mental, perawatan diri, dan pentingnya koneksi manusia.

Lalu pada Juni, mereka merayakan Bulan Pride dengan mengikuti akun yang mendukung komunitas LGBTQ +. Mereka juga menyoroti organisasi yang berfokus pada lingkungan pada Juli.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓