Top 3 Berita Hari Ini: 4 Zodiak yang Punya Komunikasi Baik dengan Pasangan

Oleh Putu Elmira pada 07 Okt 2019, 23:03 WIB
Ilustrasi Pasangan

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengenai sederet zodiak yang menjalin komunikasi yang baik dengan pasangannya. Seperti yang diketahui, komunikasi jadi hal yang sangat penting dalam hubungan asmara.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang dapat dengan mudah mengekspresikan diri kepada pujaan hati. Zodiak-zodiak ini mampu memanfaatkan kemampuan untuk menjadi pribadi yang fleksibel dan mudah beradaptasi pada kekasih.

Ada punya beragam kebiasaan buruk yang dapat mengakibatkan perut buncit dan berat badan naik. Tanpa disadari penyebab bertambahnya berat bada bukan hanya soal makanan, tetapi karena kebiasaan yang salah.

Ragam hal pemicu itu bisa disebabkan oleh suasana hati, gaya hidup, hingga jam makan. Tak hanya mengurangi porsi makan, ada hal-hal penting lain yang perlu diperhatikan.

Lalu, ada pula soal ragam varian rujak Nusantara. Seperti yang diketahui, Indonesia memiliki ragam kuliner khas yang bercita rasa dari berbagai daerah. Apa saja variannya?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

4 Zodiak yang Berkomunikasi Baik dengan Pasangan

Ilustrasi Pacaran
Ilustrasi pacaran (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Ada beragam hal yang dapat diketahui dari astrologi, khususnya pada zodiak. Salah satu di antaranya adalah mengenai komunikasi yang menjadi komponen utama dalam menjalani hubungan asmara.

Memang banyak pasangan yang saling mencintai dan menjalin cinta, namun tidak sedikit pula yang dapat berkomunikasi baik dengan pasangan. Hal tersebut disebut dapat diketahui berdasarkan zodiak.

Selanjutnya...

5 Kebiasaan Buruk yang Bikin Perut Buncit dan Berat Badan Naik

Ilustrasi Makan
Ilustrasi makan (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Ada banyak hal yang bisa membuat perut kita buncit dan berat badan naik. Terkadang hal-hal itu dilakukan tanpa kita sadari. Bukan cuma karena banyak makan, penyebab berat badan bertambah juga bisa terjadi karena kebiasaan yang salah.

Mulai dari jam makan, mood saat makan sampai gaya hidup.Selain diet dengan mengurangi porsi makanan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk mencegah berat badan naik.

Selanjutnya...

6 Varian Rujak Populer di Nusantara, Mana Favoritmu?

[Bintang] Rujak Kuah Pindang
Rujak Kuah Pindang, makanan khas Bali. (mimicucuw/Instagram)

Indonesia adalah negara dengan ragam kuliner dengan cita rasa yang khas di setiap daerah. Begitu pula dengan rujak, makanan yang dominan terdiri dari buah-buahan dan biasa disantap saat hari terik.

Saking banyaknya cerita rakyat, sejarah rujak menjadi simpang siur. Sampai saat ini belum diketahui sejarah yang sebenarnya dari rujak ini.

Selanjutnya...

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 2

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓