Sukses

Rayakan 27 Tahun Pernikahan, Barack Obama dan Michelle Obama Berbalas Pesan Romantis

Unggahan romantis dibagikan Barack Obama dan Michelle Obama bertepatan dengan hari jadi pernikahan mereka yang ke-27 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama tengah diselimuti kebahagiaan. Mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-27 pada 3 Oktober 2019 lalu.

Sedikit bernostalgia, Barack Obama dan Michelle Obama resmi mengikat janji suci pernikahan pada 3 Oktober 1992 silam. Keluarga kecil mereka terasa kian lengkap setelah dikaruniai dua buah hati, Malia Obama yang lahir pada 4 Juli 1998 dan Natasha Obama yang lahir pada 10 Juni 2001.

Sebagai bentuk perayaan ulang tahun pernikahan, pasangan ini membagikan untaian kata manis melalui akun Instagram pribadi. Barack Obama mengunggah potret dirinya dipeluk dari belakangan oleh Michelle.

Romantisme mereka kian terasa ketika keduanya tengah berada di padang rumput sembari menatap matahari yang terbenam. Barack Obama dan Michelle pun kompak mengenakan jaket dan topi, meski berlainan warna.

Rasa bahagia dan antusiasme hampir tiga dekade membina rumah tangga, pria berusia 58 tahun tersebut menuliskan ungkapan cinta. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih pada sang istri lewat untaian kata singkat namun hangat.

"Like the Beatles said: It's getting better all the time. Thanks, babe, for 27 amazing years! (Seperti yang dikatakan Beatles: Semakin lama semakin baik. Terima kasih sayang, untuk 27 tahun yang luar biasa!)" tulis Barack Obama di akun Instagram pribadi.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Cinta Michelle Obama

Cerita manis merayakan ulang tahun pernikahan ke-27 juga disampaikan Michelle Obama. Melalui akun Instagram pribadi, perempuan berusia 55 tahun tersebut tak mau kalah dengan mengunggah potret romantisme.

Dalam potret tampak Michelle dan Barack Obama tengah berada di tepi pantai dengan senyum yang semringah. Di belakang mereka, terlihat langit jingga yang super cantik.

"27 years ago, this guy promised me a life full of adventure. I’d say he’s delivered. (27 tahun yang lalu, pria ini menjanjikan kehidupan yang penuh petualangan kepada saya. Saya katakan ia sudah menyampaikannya)" tulis Michelle.

Ia menambahkan perjalanan kisah mereka akan terus berlanjut. Selain itu, mereka juga akan tetap merasakan keajaiban yang menyatukan keduanya bertahun-tahun yang lalu.

"Happy anniversary, Barack. (Selamat hari jadi pernikahan, Barack)," tutup Michelle Obama di kolom keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.