Sukses

Ayla Dimitri Berbalut Kebaya Putih Sapto Djojokartiko di Hari Pernikahan

Ayla Dimitri mengenakan bando karya Rinaldy Yunardi pada hari pernikahannya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari salah satu influencer tersohor Tanah Air, Ayla Dimitri. Ia resmi mengikat janji suci pernikahan dengan sang pujaan hati, Rama Devara pada Minggu, 6 Oktober 2019 di Four Seasons Hotel Jakarta.

Ayla Dimitri membagikan momen spesial itu dalam potret yang diunggah di akun Instagram pribadi miliknya, Senin (7/10/2019). Potret tersebut menampilkan Ayla dan Rama yang sama-sama memegang buku nikah dan tersenyum ke arah kamera.

Perempuan berusia 33 tahun tersebut tampil cantik dan anggun dalam balutan serba putih. Ayla mengenakan kebaya putih yang merupakan persembahan dari desainer kenamaan, Sapto Djojokartiko.

Kebaya putih panjang tersebut dipadukan dengan kain batik bernuansa coklat gelap. Ayla juga memakai kain putih panjang di kepala yang tampak menjuntai hingga ke lantai.

Ayla Dimitri kian terlihat anggun lewat polesan makeup dari makeup artist profesional Bubah Alfian. Sang MUA juga turut mengabadikan potret bersama pengantin lewat akun Instagram pribadi.

Di hari pernikahannya, Ayla juga mengenakan headpiece penuh kilau karya Rinaldy Yunardi. Sementara, rambutnya disanggul yang ditata oleh hairdresser, Woko S.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Syukur Ayla Dimitri

Ayla Dimitri tak dapat menutupi kebahagiaannya setelah melepas masa lajang. Melalui kolom keterangan potret yang diunggah usai prosesi akad, ia menuliskan ucapan syukur sekaligus terima kasih.

"Alhamdulillah ❤❤❤ we are officially husband and wife! Thank you everyone for the wishes! (Alhamdulillah, kami sudah resmi sebagai suami dan istri! Terima kasih semua atas doanya)" tulis Ayla.

Sebelumnya, Ayla sempat mengunggah potret pre-wedding yang mengambil lokasi di Bromo Tengger Semeru National Park pada 5 Oktober 2019. Tak banyak keterangan yang ia tulis. "Bismillah @ramdrams," tulisnya singkat.

Resepsi pernikahan pun dilakukan di hari dan venue yang sama. Tampak sederet pesohor Indonesia turut hadir pada perhelatan spesial Ayla dan Rama, sebut saja penyanyi Alika Islamadina, Cathy Sharon, Dimas Beck, desainer Didiet Maulana, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.