Potret Menggemaskan Raja Malaysia yang Hendak Cium Istri Pertamanya

Oleh Asnida Riani pada 07 Okt 2019, 13:02 WIB
Raja Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Pose tak biasa diperlihatkan Raja Malaysia, Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah, bersama istri pertamanya, Raja Permaisuri Agong Tunku Hajah Azizah Aminah Maimunah Iskandariah.

Diunggah di akun Twitter sang permaisuri, Kamis, 3 Oktober 2019, raja malaysia yang baru diangkat pada 30 Juli 2019 ini terlihat hendak mencium istri pertamanya, sementara Azizah malah tak berekspresi.

"Fuyuuuuuuuu," tulisnya di keterangan foto tersebut. Sementara sang Raja Malaysia mengenakan busana kebesaran berdominasi warna hitam, sang ratu tampak anggun dengan baju kuning yang mirip detail busana sang raja.

Tambahan aksesori berupa bros, kalung, dan mahkota berwarna silver membuat tampilannya kian anggun. Makeup dengan kesan segar, tapi tak berlebihan melengkapi teduh penampilan perempuan 59 tahun tersebut.

Setelah diunggah, kicauan ini kemudian menimbulkan banyak komentar dari warganet. Di kebanyakan tweet, mereka memuji gestur manis yang dilakukan sang Raja Malaysia. "Terlalu menggemaskan melihat kalian berdua," tulis salah satu netizen.

"Beberapa dari kami masih jomblo, Yang Mulia," canda seorang pengguna Twitter. "Mari para jomblo rapatkan barisan. Hati teduh melihat pasangan ini, tapi di sini lain hati miris mengingat nasib diri sendiri," sahut warganet.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 3

Pamer Photoshoot

Raja Malaysia
Permaisuri Raja Malaysia, Raja Permaisuri Agong Tunku Hajah Azizah Aminah Maimunah Iskandariah, pamer photoshoot. (dok. Twitter @cheminahsayang/https://twitter.com/cheminahsayang/status/1179692552418549760/photo/2)

Di samping foto sang Raja Malaysia yang hendak mencium istri pertamanya, ragam potret dari rangkaian photoshoot yang dilakukan juga tak kalah menarik hati. Salah satunya yang memuat cucu mereka bernama Adam.

Di beberapa foto, tampak Adam bermain di sekitar tempat neneknya dipotret, entah berlari atau tengah mengayuh sepeda. Ekspresi bocah lelaki yang memakai setelan jas hitam serta kemeja putih lengkap dengan dasi kupu-kupu ini membuat warganet gemas.

Sebelum ini, Tunku Azizah Aminah sempat menonaktifkan akun Twitter-nya pada pertengahan September 2019. Perundungan siber diduga jadi sebab perempuan kelahiran Johor Bahru, Malaysia, itu memutuskan sementara tutup akun. 

Terkenal ramah pada publik, ketika keputusan ini diambil, tak sedikit warganet meminta Tunku Azizah kembali lagi ke dunia Twitter dan dikabulkan tak lama setelahnya.

 

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓