Sukses

Tak Pakai Makeup, Wajah Berseri Asmirandah Saat Ulang Tahun

Wajah Asmirandah tetap berseri, meski tak pakai makeup saat ulang tahun ke-30, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara untuk merayakan ulang tahun bersama pasangan suami istri. Mulai dari meniup lilin maupun memberikan bunga dan cake, seperti dilakukan Jonas Rivanno kepada sang istri, Asmirandah yang berulang tahun ke-30, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Lewat tengah malam, lelaki yang akrab disapa Vanno itu masuk ke kamar saat Asmirandah tidur terlelap. Mengenakan baju motif bunga, Andah tampak terkejut dan sangat senang.

Vanno menyodorkan sebuah cake yang di atasnya terdapat lilin warna merah, kuning, dan biru. Di kue tersebut terdapat tulisan, "Happy Birthday My Love."

"Thank you my love for everything...(Terima kasih cintaku atas semuanya)," tulisAndah.

Asmirandah lahir pada 5 Oktober 1989. Ia anak dari pasangan Farmidji Zantman dan Sani Susilawati. Ayahnya berasal dari Belanda sementara ibunya berdarah Betawi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pakai Makeup

Wajah Asmirandah tampak berseri, meski tak pakai makeup. Dalam sebuah foto, Asmirandah mencium harum sebuket bunga pemberian suaminya dengan mata terpejam, sedangkan tangan kiri memegang kue ulang tahun.

"udah dipesen gak ada surprise ya.. tapi tengah malem dan pagi2 tetap kasih kue dan bunga, katanya: ini bukan surprise, tp memang buat ulang tahun istri tercinta.. (Thank God for the best husband in the world)," kata Asmirandah mengungkapkan kebahagiannya.

Sementara itu, Jonas Rivanno mengunggah momen kebahagiaan itu dalam dua foto. Foto saat sedang memeluk Asmirandah, dan foto saat istrinya memperlihatkan sebuket bunga dan kue ulang tahun.

"The Lord bless you and protect you;The Lord make his face to shine upon you, and be gracious to you; The Lord lift up his countenance upon you and give you peace (Tuhan memberkati dan melindungimu. Tuhan membuat wajahnya bersinar padamu, dan berbaik hati kepadamu; Tuhan mengangkat mukanya ke atasmu dan memberikanmu kedamaian)," tulis Vanno dengan kalimat penuh makna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.