Perawatan Kulit Wajah Melalui Injeksi Hyaluronic Acid

Oleh Liputan6.com pada 06 Okt 2019, 22:37 WIB
Diperbarui 06 Okt 2019, 22:37 WIB
Liputan 6 default 5
Perbesar
Ilustraasi foto Liputan 6

Liputan6.com, Jakarta - Dunia perawatan kecantikan moderen terus mengalami perkembangan, termasuk dalam hal bahan baku yang dipergunakan. Begitu juga dengan perawatan kulit wajah.

Salah satunya adalah Xela Rederm yang merupakan produk skin enhancer yang diproduksi oleh Hyalual yang berlokasi di Swiss. Saat ini hampir semua skincare menggunakan hyaluronic acid yang memiliki kegunaan utama melembapkan kulit.

Kini kita bisa mendapatkan keunggulan kandungan hyaluronic acid secara instan lewat injeksi dengan produk skin enhancer Xela Rederm. Produk ini diaplikasikan dengan menggunakan jarum suntik ke permukaan kulit dengan kedalaman kurang lebih 2mm.

Kandungan succinic acid di dalam Xela Rederm juga memiliki karakteristik sebagai antioksidan dan juga mampu meningkatkan produksi kolagen dan elastin.

Dr. Dwindi Saptania M. Biomed (AAM) dari Klinik Evitderma JakartaIa menjelaskan Xela Rederm memiliki tiga tipe yang berbeda menurut tingkat konsentrasi hyaluronic acid yang terkandung di dalamnya.

Selain semuanya membuat kulit lembap, Tipe 1 dapat membantu menyegarkan wajah yang terlihat lelah, tipe 2 untuk pengencangan kulit usia 35 tahun ke atas, dan tipe tiga untuk kulit usia 45 tahun ke atas. Produk ini bisa melembapkan kulit, mencerahkan dan membuat kulit berkilau.

Xela Rederm
Perbesar
Peluncuran produk Xela Rederm

Produk Xela Rederm yang baru diluncurkan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat pada 6 Oktober 2019 ini diimport dan didistribusikan oleh PT. Unison Medika Jaya dan sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Acara peluncuran juga dihadiri pemain sinetron Mona Ratuliu. Ibu tiga anak ini mulai menggunakan berbagai teknik perawatan kombinasi skin care dengan hyaluronic acid (HA) dan succinic acid dari bahan herbal ekstrak buah serta tumbuhan. Perempuan 37 tahun ini berharap kulitnya bisa kembali muda, lembab, dan kenyal.

Perawatan ini sudah tersedia di beberapa klinik ternama di kota-kota besar di Indonesia. Keunggulan dari Xela Rederm adalah hyaluronic acid yang terkandung didalamnya adalah tipe molekul dengan ukuran yang besar sehingga mampu memberikan kelembapan yang lebih tinggi.

Kandungan succinic acid di dalam Xela Rederm mempunyai karakteristik sebagai antioksidan dan juga mampu meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Selain itu juga mampu memberikan hasil yang terlihat kasat mata dalam satu kali perawatan.