Golda Coffee Tantang Milenial Untuk Maksimalkan Konten Sosial Media

Oleh stella maris pada 05 Okt 2019, 22:50 WIB
Diperbarui 05 Okt 2019, 22:50 WIB
Golda Coffee
Perbesar
Para pengunjung booth Golda Coffee tengah mengisi data untuk doorprize.

Liputan6.com, Jakarta Pernah dengar agent of change? Ya kata itu sering menjadi label untuk generasi yang artinya agen pembaruan. Generasi muda dilabelkan agen pembaruan karena mereka tak hanya enerjik dan aktif, tapi juga kreatif, kritis, dan berani.

Meski label tersebut melekat, namun tak dapat dipungkiri kalau generasi muda juga bisa kehilangan semangat yang membuat mereka enggan menghadapi tantangan. Maka dari itu, orang muda butuh sesuatu yang menemani keseharian mereka untuk membangkitkan semangat, yaitu kopi.

Sejalan dengan tujuan tersebut, Golda Coffee hadir sebagai mood booster untuk generasi milenial usia 18-28 tahun yang aktif, modern dan dinamis. Golda Coffee terbuat dari biji kopi Brazil berstandar gold dengan kualitas terbaik, serta paduan Susu Belgia yang memberi rasa creamy.

Golda Coffee
Perbesar
Para pengunjung memadati booth Golda Coffee.

Firman Dwi Rachmawan selaku Product Manager Golda mengatakan, dengan hadirnya booth Golda Coffee dalam acara Ideafest 2019, Golda ingin mendorong  generasi muda agar dapat melakukan dan melihat lebih.

"Kami berharap kehadiran GOLDA di Ideafest akan meningkatkan awareness terhadap GOLDA. Selain itu GOLDA dapat menjadi pilihan terbaik minuman kopi susu ready to drink untuk generasi muda yang aktif dan selalu produktif," kata Firman pada Tim Liputan6.com, Jumat (5/10).

Golda Coffee
Perbesar
Hasil foto 'See More' di booth Golda Coffee.

Lalu tantangan apa sih yang disiapkan di booth Golda untuk para pengunjungnya? Ada dua kegiatan seru yang cukup menantang buat diikutin. 

"Do More Challenge yang disiapkan untuk pengunjung Ideafest agar siap melakukan lebih. Kedua See More Photo, konsep foto dengan hasil multicolor shadow yang bikin konten sosial media kamu jadi hits banget," jelas Firman.

Golda Coffee
Perbesar
Salah satu pengunjung booth Golda Coffee.

Mariska salah satu pengunjung booth Golda Coffee mengatakan kalau dia suka banget dengan See More Photo. "Ini paling menarik karena bukan sekadar foto saja, tapi ada paduan lighting. Siapa sih yang enggak senang difoto bagus dengan angle maksimal," katanya.

Berbeda dengan Novita yang mengaku kalau Do More Challenge cukup membuatnya tertantang. "Tadi saya diminta mendengarkan TVC, awalnya meremehkan. Tapi ternyata cukup membuat saya harus mendengarkan kata-kata di dalam TVC itu berkali-kali. Jadi ya cukup menantang juga untuk mendapatkan hadiahnya."

Golda Coffee
Perbesar
Pengunjung Golda Coffee mendapatkan sejumlah hadiah menarik.

Menurut Novita, booth Golda di Ideafest membuatnya gembira. Alasannya selain karena Novita adalah pecinta kopi, Golda Coffee varian Dolce Latte yang dijual harganya sangat terjangkau.

"Golda Coffee ini juga jadi mood booster dan teman yang pas selama acara Ideafest berlangsung," kata Novita.

Golda Coffee
Perbesar
Booth Golda Coffee di acara Ideafest 2019.

Oh ya sebagai apreasi bagi para pengunjung, booth Golda Coffee juga menyediakan banyak hadiah. Setelah membeli produk, para pengunjung yang sudah mengunggah foto kece mereka di sosial media mendapat hadiah menarik dan doorprize satu unit laptop setiap harinya.

Untuk informasi, Golda Coffee hadir di acara Ideafest 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 4-6 Oktober 2019.

 

(*)