Perempuan Mengompol di Dalam Pesawat Setelah Dilarang ke Toilet

Oleh Komarudin pada 05 Okt 2019, 21:05 WIB
Diperbarui 05 Okt 2019, 21:05 WIB
Toilet penerbangan

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan dipaksa duduk selama tujuh jam menahan kencing dalam pesawat setelah kru kabin menolaknya ke toilet pesawat. perempuan berusia 26 tahun itu merupakan penumpang pesawat terbang Air Canada, yang terbang dari Bogota menuju Dublin.

Melansir Mirror, Sabtu (5/10/2019), dalam perjalanan, pesawat sempat mengalami penundaan selama dua jam, saat transit menuju bandara Toronto.

Selama dua jam menunggu, perempuan itu mencoba bertanya kepada awak kabin apakah ia bisa menggunakan toilet beberapa kali. Awak kabin malah menolak perempuan itu dengan tegas.

Namun sayang, wanita itu tak juga diperbolehkan untuk menggunakan toilet. Kondisi itu yang membuatnya mengencingi kursinya  dan duduk di sana selama tujuh jam.

“Aku benar-benar terhina dan sangat kesal. awak kabin mengabaikanku selama sisa penerbangan,” ucap wanita itu.

2 dari 3 halaman

Tolak Ditawari Voucher

Cara Aman Menggunakan Toilet di Pesawat (tratong/Shutterstock
Cara Aman Menggunakan Toilet di Pesawat (tratong/Shutterstock

Ketika meninggalkan pesawat, perempuan itu mencoba mencari anggota kru kabin untuk memberi tahu mereka betapa menjijikkannya cara mereka melayani penumpang. Namun, mereka bersembunyi di bagian belakang pesawat.

Selama jeda antara penerbangannya, ia harus menyewa kamar hotel sehingga ia bisa mandi dan mengganti pakaiannya. Setelah sampai di Dublin, ia mengajukan keluhan kepada Air Canada, dan mengatakan bahwa seharusnya ia bisa menggunakan toilet pesawat itu.

Air Canada dilaporkan menawari voucher untuk penerbangan dengan maskapai tersebut senilai 300 pound sterling atau setara Rp5,2 juta. Perempuan itu mengatakan bahwa permintaan maaf saja tak cukup. Ia ingin kru cabin tersebut dihukum dan dirinya tak akan menggunakan voucher yang diberikan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓