Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sederet Suguhan Mayangsari Saat Undang 30 Temannya Menginap di Purwokerto

Top 3 Berita Hari Inii tentang Mayangsari undang 30 temannya ke Purwokerto, gaun seksi Kylie Jenner dan rumah Bruce Lee dirobohkan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Mayangsari yang mengundang 30 temannya menginap di Purwokerto. Mereka berkumpul di sebuah rumah yang sangat megah di kampung halaman Mayang tersebut.

Istri Bambang Trihatmodjo itu tak merinci berapa jumlah temannya yang hadir ke kediamannya. Namun, Ussy Sulistiawaty yang memenuhi undangan Mayang menyebut ada sekitar 30 orang.

Mayang menjamu para tamunya itu dengan makanan yang mengundang selera. Mayangsari menyebut sejumlah makanan yang disuguhkan kepada teman-temannya, seperti putri gunung, sate Yani, cimplung, lapis, dada gulung, mendoan dage dan masih banyak lagi. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar Kylie Jenner.

Momen pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin dihadiri keluarga serta para selebritas, tidak terkecuali Kylie Jenner.Penampilan Kylie di acara tersebut sukses mencuri perhatian. Ia tampil dalam balutan gaun seksi bernuansa emas metalik yang memamerkan belahan dadanya.

Pebisnis yang memiliki label kecantikan Kylie Cosmetics tersebut mengenakan gaun one shoulder berbelahan paha tinggi dari brand Australia, J'Aton Couture. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang rumah mendiang aktor kung fu legendaris Bruce Lee.

Keputusan pemerintah Hong Kong itu banyak ditentang para penggemar sang legenda kung fu yang ingin melestarikan properti bersejarah tersebut.Pemerintah setempat beralasan rumah Bruce Lee untuk membuka pusat studi budaya China.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Sederet Suguhan Mayangsari Saat Undang 30 Temannya Menginap di Purwokerto

Sekitar 26 orang terlihat berkumpul, termasuk Mayangsari, di sebuah rumah yang sangat megah. Mereka foto bersama di halaman bangunan yang ditanami rumput gajah mini dan beberapa pohon palem dan kelapa.

Dalam foto yang didominasi perempuan itu, ada yang pose duduk, jongkok, dan berdiri. Mereka adalah teman Mayangsari yang sengaja ia undang ke kampung halamannya di Purwokerto, Jawa Tengah.

Selanjutnya…

Gaun Emas nan Seksi Kylie Jenner Saat Hadir ke Pernikahan Justin Bieber

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali melaksanakan upacara pernikahan mereka yang kedua di South Carolina, Amerika Serikat, Senin, 30 September 2019 waktu setempat. Momen bahagia ini dihadiri keluarga serta para selebritas, tidak terkecuali Kylie Jenner.

Dilansir dari People, Kamis (3/10/2019), penampilan Kylie Jenner di acara tersebut sukses mencuri perhatian. Ibu satu anak ini tampil dalam balutan gaun seksi bernuansa emas metalik yang memamerkan belahan dadanya.

Selanjutnya…

Rumah Bruce Lee Sang Bintang Kung Fu Dirobohkan

Rumah besar bekas tempat tinggal Bruce Lee selama bertahun-tahun akhirnya diruntuhkan pemerintah Hong Kong. Keputusan itu banyak ditentang para penggemar sang legenda kung fu yang ingin melestarikan properti bersejarah tersebut.

Bruce Lee menjadi salah satu ikon budaya Hong Kong. Ia lahir di San Fransisco dan dibesarkan di Hong Kong, sebelum berhasil menembus industri film Hollywood. Ia meninggal mendadak pada 1973 pada usia 32 tahun.

Selanjutnya…

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.