Sukses

Maia Estianty Pamer Wisata Safari di Afrika Selatan

Maia Estianty bercerita tentang sejumlah binatang yang disebutnya sebagai big five saat di Afrika Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan Maia Estianty ke Afrika Selatan belum berakhir. Maia masih terpesona dengan keindahan panorama alam negeri Nelson Mandela.

"Safari !!!! Afrika Selatan..cuma bisa bilang Wow terus disini. Biru banget langitnya.. MaasyaaAllah...," tulis Maia, Kamis, 3 Oktober 2019.

Dalam unggahan terbaru, Maia terlihat sangat menikmati liburan bersama suaminya, Irwan Mussry, tengah berada di Lion Sands Sabi Sand, sebuah destinasi wisata yang sangat menarik.

"Kebahagiaan selalu bisa bersama yang dikasihi, meng explore tempat tempat baru.. dengan suamiku @irwanmussry," jelas Maia Estianty, Jumat, 4 Oktober 2019.

Dalam video berdurasi singkat, Maia terlihat sangat mesra dengan Irwan. Mengenakan safari cokelat, Maia memeluk singkat suami dan mencium pipinya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Binatang Big Five

Dalam video itu, Maia Estianty menyebut binatang "Big Five" yang sangat bagus di Lion Sands. Adapun lima binatang tersebut adalah macan tutul (Leopard), badak, kerbau bertanduk (buffalo), singa, dan kuda nil.

"yang paling tukang marah sebenernya buffalo, kalo singa ama macan tutul nggak lihat manusia sebagai makanan dia, jadi kita aman2 aja disini," jelas Maia.

Maia melanjutkan, jika pemburu tak bisa mematikan mereka, ia belum bisa disebut pemburu hebat.

"Tapi kami disini bukan berburu, melainkan menikmati pemandangan sambil mencari cari dimana mereka berada, secara disini luas sekali," tandas Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.