Rumah 3 Lantai Bernuansa Inggris Keluarga Desta dan Natasha Rizky

Oleh Henry Hens pada 05 Okt 2019, 03:01 WIB
Diperbarui 06 Okt 2019, 17:13 WIB
Rumah Desta dan Natasha Rizky

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari anak band dan penyiar radio, Desta kini lebih dikenal sebagai presenter. Namanya mulai dikenal sebagai drummer grup Clubeighties pada 1998.

Selain bermusik, Desta juga menjadi penyiar radio dan kerap menjadi pembawa acara bersama Vincent, yang juga personel Clubeighties. Setelah hengkang dari Clubeighties bersama Vincent, mereka justru makin laris di dunia hiburan baik sebagai presenter maupun pemain film.

Setelah menikah dengan Natasha Rizky pada 2013, pamornya juga tidak surut. Desta bahkan mulai berkiprah sebagai produser film layar lebar.

Tak hanya kehidupan pribadi pasangan yang beda usia 16 tahun ini yang sering jadi sorotan, yapi juga tempat tinggal keduanya. Rumah mereka terdiri dari tiga lantai, berkonsep modern minimalis serta terkesan cozy dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang.

Hal itu terungkap saat rumah Desta dan Natasha disambangi Laudya Cynthia Bella. Seperti biasa, Bella mengunggah kegiatannya tersebut di akun YouTube 'LCB Channel'.

Rumah Desta dan Natasha Rizky
Rumah Desta dan Natasha Rizky. foto: Youtube 'LCB Channel'.

Kedatangan Bella disambut oleh Natasha yang akrab disapa Caca. Saat masuk ke ruang tamu yang didominasi warna krem dan cokelat, Bella terlihat takjub dengan berbagai pernak-pernik yang menghias rumah Desta dan Natasha.

"Ini rumahnya keren banget ya, ini temanya apa sih Ca?" tanya istri Engku Emran itu. Caca menerangkan kalau ia dan Desta memang menyukai barang-barang dari Inggris.

Mulai dari poster, The Beatles, Liverpool, bantal, pajangan dan banyak lagi. Bahkan ibu tiga anak itu sudah mengkoleksi pernak-pernik bertema Inggris sejak di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Beberapa barang koleksi Desta dan Natasha pun dipajang di sejumlah ruangan termasuk di ruang tamu dan ruang keluarga. Selain hiasan yang bertema Inggris dan vintage, di ruang tamu juga disediakan musala kecil. 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rak Telepon Khas Inggris

Rumah Desta dan Natasha Rizky
Rumah Desta dan Natasha Rizky. foto: Youtube 'LCB Channel'.

Selain itu, terlihat ada rak buku yang menjadi pemanis ruangan tersebut. Di samping ruangan keluarga ada ruang bermain untuk anak-anak yang dilengkapi dengan mainan yang cukup banyak. Di ruangan tersebut ada pintu menuju kolam renang

Sebelum pindah ke rumah sekarang ini, Desta dan Caca sempat tinggal sementara di apartemen. "Sejak masih di apartemen kita sudah banyak memasang poster-poster. Setelah punya rumah, posternya tetap dipasang supaya ruangan terlihat artistik. Jadi, suasananya tidak tampil datar, atau biasa-biasa saja," terang Caca.

Meski menyukai pernak-pernik, tapi tidak semua ornamen tersebut dipajang di rumah. Alasannya supaya tetap ada kesan bersih serta terlihat lega dan lapang.

Satu benda yang menarik perhatian Bella adalah lemari atau rak telepon berwarna merah khas Inggris. "Waktu itu Desta kasih kejutan ke saya, dia memberikan rak telepon warna merah, lengkap dengan isinya, ada berbagai macam pernak-pernik, beserta sofa dan bantal-bantal," tutur ibu tiga anak tersebut.

Rumah Desta dan Natasha Rizky
Rumah Desta dan Natasha Rizky. foto: Youtube 'LCB Channel'.

Natasha juga menjelaskan pada Bella kalau dapur terletak di lantai pertama, ruang keluarga di lantai dua, sedangkan kamar tidur berada di lantai tiga.

Di kamar tidur utama Caca dan Desta memilih warna hitam putih. Yang menarik, di kamar tidur dipasang rak buku untuk menyimpan buku-buku favorit mereka.

Meski begitu, bukunya memang dipajang tidak terlalu penuh agar kamar tidak terlihat sesak.”Bella juga memperlihatkan kamar mandi dan wadrobe menyimpan baju dan sepatu keduanya.

Lalu terlihat ada kamar yang disiapkan untuk Megumi, anak pertama mereka. Sementara ini Megumi da adiknya, Miska masih tidur bersama mereka. 

3 dari 4 halaman

Desain Sesuai Keinginan

Rumah Desta dan Natasha Rizky
Rumah Desta dan Natasha Rizky. foto: Youtube 'LCB Channel'.

"Kami, kan, belum tahu kesukaannya apa. Sebisa mungkin bikin kamar yang Megumi banget, bukan kami yang bikin konsepnya. Jadi, terserah dia mau kamar seperti apa. Makanya, sementara ini Megumi masih tidur dengan kami," terang Caca.

Perempuan 25 tahun ini mengaku sangat puas dan senang dengan rumah berlantai tiga karena desainnya sudah sesuai dengan keinginannya dan suami.

Uniknya, saat di rumah Desta lebih banyak mengurus tanaman kalau tidak sedang bermain dengan anak-anaknya.

"Biasanya kan, perempuan yang suka tanaman, tapi malah Desta yang bertangan dingin mengurus tanaman. Saya lebih suka ke pernak-pernik, seperti mengumpulkan beragam aksesori dan keperluan rumah tangga," ucap Caca.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Album 'CYAN' Kang Daniel Sukses Rajai iTunes