Busana Kontras Angelina Jolie dan Putranya di Premier Film Maleficent 2

Oleh Henry pada 04 Okt 2019, 13:01 WIB
Angelina Jolie

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Angelina Jolie tengah disibukkan dengan  promosi dan gala premier film terbarunya, Maleficent: Mistress of Evil.  Pada Selasa, 1 Oktober 2019, perempuan 44 tahun ini hadir di premier di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama kelima anaknya, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne.

Sayang, anak tertuanya, Maddox Jolie-Pitt, tak turut hadir karena sedang menempuh pendidikan di Korea Selatan.

Melansir dari Elle, Jumat (4/10/2019), Jolie akhirnya bisa melepas rindu pada putranya saat menghadiri premier Maleficent 2 di Tokyo, Jepang. Ya, Maddox terlihat hadir menemani sang ibu di karpet merahnya. 

Tak hanya berdua, Zahara, anak ketiganya ini juga ikut mendampingi. Jolie tampil menawan dengan mengenakan gaun berkilau berwarna silver dari Ralph & Russo. Sedangkan, kontras dengan ibunda, Maddox tampak gagah memakai setelan tuksedo hitam, sementara Zahara manis berbalut gaun.

Pertemuan ini telah ditunggu-tunggu oleh bintang Mr & Mrs. Smith tersebut sejak beberapa hari lalu. Pada wawancara di premier Los Angeles, Jolie sempat mengungkapkan bahwa ia tak sabar bertemu dan memeluk putranya.

“Ia (Maddox) baik-baik saja. Ia akan menemuiku di Jepang. Jadi, aku akan mendapatkan pelukanku dua hari lagi,” ujar Angelina Jolie.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 3

Bicara tentang Mengurus Anak

[FIMELA] Angelina Jolie
Angelina Jolie di premiere fil Maleficent 2 (FOTO: Splashnews)

Dekat dengan enam anaknya membuat Jolie angkat bicara soal mengasuh putra-putrinya. Jolie mengatakan, anak-anaknya yang sudah tumbuh remaja justru membuat mantan istri Brad Pitt ini menemukan sisi baru dalam diri.

“Ketika anakmu sedang dalam usia tertentu, kamu juga mengalami fase yang berbeda. Ada saat di mana kamu ingin mereka aman dan mengerti nilai-nilai kehidupan tertentu,” kata Jolie pada wawancaranya dengan Extra.

Ia menambahkan, saat sudah tumbuh lebih dewasa, orangtua ingin anaknya merasakan ragam kesenangan. Hal ini membuat Jolie kembali menunjukkan sisi jahil dan menyenangkan pada anak-anaknya.

Berbicara juga mengenai kesulitan hidup, Jolie mengatakan bahwa semakin dewasa, berbagai rintangan akan dihadapi. Menurut Jolie, anak-anak akan semakin ingin mengenal orangtua sebagai cerminan dalam menghadapi masalah.

“Ketika terjadi demikian, kamu tidak langsung mengajarkan bagaimana untuk selamat. Kamu mengajarkan bagaimana untuk berkembang dan mengatur permasalahan, dan itu membutuhkan semangat yang berbeda,” tuturnya.

(Novi Thedora)

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓