Sukses

Sederet Suguhan Mayangsari Saat Undang 30 Temannya Menginap di Purwokerto

Mayangsari menyuguhkan sederet makanan dan mengajak teman-temannya mengunjungi lokasi wisata di Purwokerto, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar 26 orang terlihat berkumpul, termasuk Mayangsari, di sebuah rumah yang sangat megah. Mereka foto bersama di halaman bangunan yang ditanami rumput gajah mini dan beberapa pohon palem dan kelapa.

Dalam foto yang didominasi perempuan itu, ada yang pose duduk, jongkok, dan berdiri. Mereka adalah teman Mayangsari yang sengaja ia undang ke kampung halamannya di Purwokerto, Jawa Tengah.

Istri Bambang Trihatmodjo itu tak merinci berapa jumlah temannya yang hadir ke kediamannya Purwokerto. Namun, Ussy Sulistiawaty yang memenuhi undangan Mayang menyebut ada sekitar 30 orang.

"Pengalaman yg luar biasa walau cuma sehari semalam di sana, kaka2 keceee sekitar 30 org ngumpul smuaaa," tulis Ussy dalam akun Instagramnya, Rabu, 2 Oktober 2019.

Mayang menjamu para tamunya itu dengan makanan yang mengundang selera. Mayangsari menyebut sejumlah makanan yang disuguhkan kepada teman-temannya, seperti putri gunung, sate Yani, cimplung, lapis, dada gulung, mendoan dage, pisang goreng, cenil, klepon, dawet cendol ireng, pepes bandeng, nasi yangku, soto. Ada juga oleh-oleh asli, gudeg Pasar Wage, serta batik Anto Jamil.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lokasi Wisata

Tak hanya makanan dan oleh-oleh, Mayang juga mengajak teman-temannya untuk mengunjungi lokasi wisata di Purwokerto. Salah satunya hutan pinus Limpakuwus.

Hutan pinus Limpakuwus terletak di Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, sekitar 15 km dari kota Purwokerto. Hutan ini berada di lereng selatan Gunung Slamet yang berada pada ketinggian 750 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Dalam foto yang diunggah, Maya terlihat foto bersama dengan teman- temannya itu. Mereka sangat menikmati kondisi alam yang segar dan hijau dengan pohon-pohon pinus yang menjulang.

Mayang mengenakan baju merah dengan dalaman putih. Di lehernya terlihat kalung berbentuk kunci warna merah. Diapit empat orang temannya, mereka kompak memakai kacamata hitam.

"alhamdulillah mmg seru kebangetan bgt sih trip kmrn..darling kabeh alias sadar lingkungan😀😀😀😍😍😍😘❤️," tulis Mayangsari dalam kolom komentar akun Instagram Ussy.

3 dari 3 halaman

Gagal Diet

Meski setiap jam selalu mengecek kondisi di rumah, anak, kondisi di Jakarta, Ussy mengaku tetap bahagia. Namun, ada satu hal yang lupa dicek.

"Yaitu berat badan😅 krn dari mulai pergi sampe pulang ampun ampun ampunnnnn makanan ga pernah berenti kita kunyah.. dan semalem nyampe jkt lngs mlongokkkk doong liat kondisi peruttttt😅😅," kata Ussy.

"Lengkap sdh keceriaan jg gagalnya diet kitah sodara2😥🤣🤣😍😍😍🎉🎉🎉🎊🎊🎊🎊🎊 bhs yg ga berhenti teucap " NakCuTeisss " ( eNak luCu graTiesss) Love U all 💕," jelas Mayang.

Ussy mengucapkan terima kasih kepada Mayangsari yang telah menjamunya selama di Purwokerto yang membuatnya sempat lupa berhenti makan. Hal senada juga diungkapkan Mayang.

"Terimakasih teman2 kesayangan sdh dtg kekampung halamanku satu hari d Purwokerto tercinta ❤ Seru bgt heboh bgt fun bgt perut kenyang mulut nganga ngunyah ga kelar2 warbiasah kaliannn😃💖💖💖," tulis Mayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.