Sukses

4 Zodiak yang Berkomunikasi Baik dengan Pasangan

Dalam menjalani hubungan, keempat zodiak ini disebut memiliki komunikasi yang baik dengan pujaan hati. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam hal yang dapat diketahui dari astrologi, khususnya pada zodiak. Salah satu di antaranya adalah mengenai komunikasi yang menjadi komponen utama dalam menjalani hubungan asmara.

Memang banyak pasangan yang saling mencintai dan menjalin cinta, namun tidak sedikit pula yang dapat berkomunikasi baik dengan pasangan. Hal tersebut disebut dapat diketahui berdasarkan zodiak.

Lantas, mana saja zodiak yang mampu menjalin komunikasi yang baik dengan pasangannya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Elite Daily, Kamis, 3 Oktober 2019 di bawah ini.

1. Virgo

Zodiak Virgo diketahui memiliki sifat yang lurus dan analitis. Mereka juga dikenal bereputasi sebagai pribadi yang perfeksionis. Virgo berusaha melatih diri secara konsisten termasuk jadi pasangan yang baik berdasarkan zodiak.

Mereka juga jago dalam hal yang detail. Zodiak ini akan memberitahu pasangan mengenai banyak hal. Saat bicara soal hubungan, mereka menyukai percakapan tentang apa yang pasangan inginkan dan butuhkan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius menginginkan perluasan mental, filosofis, dan spiritual. Zodiak ini memanfaatkan kemampuan mereka untuk menjadi pasangan yang fleksibel. Mereka dapat berubah dan mudah beradaptasi.

Selain itu, Sagitarius juga suka hal yang baru hingga beralih sudut pandang. Mereka juga suka bepergian ke tempat-tempat yang baru.

3. Pisces

Zodiak ini bisa dikatakan juara dalam mengomunikasikan emosinya. Lebih dari sekadar intuitif, Pisces disebut paling dalam menyampaikan emosi yang mereka rasakan kepada pasangan.

Pasangan Pisces akan selalu merasa aman untuk mengomunikasikan perasaan mereka. Emosi diterima dengan kehangatan.

4. Gemini

Lebih dari zodiak lain, Gemini suka bicara. Sebagai refleksi dari tanda udara mereka, zodiak Gemini suka pertemuan sosial dan berbincang dengan orang lain.

Mereka melakukan keduanya karena mendambakan stimulasi intelektual. Di sisi lain, mereka juga suka menjadi pusat perhatian. Meski Gemini dapat tampak egois karena alasan ini, mereka jago dalam keterampilan bicara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.