Sukses

Diceraikan Sultan Kelantan, Miss Moscow 2015 Punya Permintaan Besar

Drama perceraian Sultan Kelantan dengan Miss Moscow masih belum berakhir menyusul adanya permintaan khusus dari Oksana.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian antara Sultan Kelantan Muhammad V dan Miss Moscow Oksana Voevodina sempat membuat heboh. Baru beberapa bulan menikah, mereka sudah diterpa kabar miring kalau rumah tangga mereka retak.

Meski sempat dibantah terutama oleh Oksana,, kabar perceraian pun semakin mengemuka. Pasangan yang menikah pada November 2018 ini memproses perceraiannya di Syariah Court of Singapore.

Berkas-berkas tersebut kabarnya diajukan pada 22 Juni 2019 dan selesai diproses pada 1 Juli 2019. Meski sudah resmi bercerai, hubungan mereka sepertinya masih menyisakan sejumlah masalah.

Setelah drama perceraian mereka, kini mantan ratu kecantikan asal Rusia itu punya permintaan khusus seputar nafkah setelah cerai. Tak hanya meminta uang, Oksana juga menuntut properti dari sang Sultan yang merupakan mantan Raja Malaysia itu.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu, 2 Oktober 2019, sumber yang dekat dengan Sultan mengatakan kalau Oksana meminta rumah mewah di London yang harganya 8 juta poundsterling atau sekitar Rp140 miliar. Bukan itu saja. Oksana meminta uang nafkah bulanan untuk mengurus putra dari pernikahan mereka sebesar 24 ribu poundsterling atau Rp400 jutaan setiap bulannya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akankah Dipenuhi?

Sampai September lalu, Oksana masih bersikeras kalau ia belum bercerai. Ia bahkan sempat mengunggah foto bersama sang suami di akun Instagramnya pada 4 September 2019.

Dalam keterangan fotonya, Oksana menceritakan kisah perkenalannya dengan sang Sultan. Dalam tulisan romantisnya tersebut, Oksana mengungkapkan kalau sejak awal dia percaya pria berusia 50 tahun itu adalah ayah dari anak-anaknya kelak.

"Sejak pertama kali saya lihat suami saya, saya tak tahu kenapa tapi dalam fikiran saya, saya yakin dia adalah bapa kepada anak-anak saya dimasa depan. Tapi ketika itu, saya cepat-cepat buang perasaan tu sebab masih terlalu awal," begitu keterangan fotonya menggunakan bahasa Malaysia.

Lalu, apakah tuntutan Oksana tersebut akan dipenuhi mantan suaminya? Belum ada keterangan resmi dari pihak Sultan Kelantan. Namun seorang sumber mengatakan, Sultan keberatan dengan gugatan Oksana yang dinilainya tidak masuk akal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.