Sukses

Megahnya Kantor Eko Patrio yang Kembali Jadi Anggota DPR

Di kantor Eko Patrio yang kembali menjadi anggota DPR RI, ada lemari besar di kamar mandinya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama komedian sekaligus politikus Eko Patrio tentu sudah dikenal luas. Ia baru saja dilantik kembali menjadi anggota DPR RI 2019-2024 pada Selasa, 1 Oktober 2019.

Pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo ini memang termasuk artis yang multitalenta. Kariernya mulai menanjak sejak bergabung dalam grup lawak Patrio pada 1994.

Sebelumnya, ia sempat menjadi penyiar radio. Sukses sebagai pelawak, Eko juga kerap menjadi presenter di televisi.

Ia juga terjun ke dunia politik dan terpilih sebagai anggota DPR RI selama dua periode (2009-2014 dan 2014-2019). Sejak berkiprah di politik, Eko lebih sering berkiprah dibelakang layar terutama setelah mendirikan rumah produksi Ekomando.

Rumah produksi tersebut juga sukses memproduksi beberapa acara televisi. Selain itu, Ekomando Production juga mendirikan manajemen artis. 

Keberhasilan itu pun terlihat dari kantornya yang megah di kawasan Cipinang Indah, Jakarta Timur.Kantor mewah milik suami dari Viona Rosalina ini sempat dikunjungi Nagita Slavina.

Kedatangan istri dari Raffi Ahmad ini dibagikan di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Ya, disinilah saya mengurusi urusan yang berhubungan dengan bisnis saya," ucap Eko. Nagita Slavina berkesempatan untuk mengunjungi kantor Eko Patrio.

Nagita pun diajak berkeliling kantor tersebut.  Eko mengawalinya dengan mengajak ke ruang tunggu. Di sana terlihat sejumlah sofa dan beragam furnitur.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Studio Musik

Bapak tiga anak ini mengatakan kalau ia punya pegawai sekitar 150 orang. Yang menarik lagi, karyawannya ada yang telah bekerja sampai 14 tahun.

Menurut Eko, itu mungkin karena dia tidak memposisikan diri sebagai atasan tapi sebagai teman bagi para karyawannya.

Setelah itu, ruangan lain yang ditunjukkan adalah studio musik. Tempat itu sering dijadikan tempat latihan bagi artis-artisnya untuk berlatih.

Setelah studio musik, Eko mengajak Nagita ke ruang serba guna. Ruangan ini biasa digunakan untuk ruang pertemuan dan berbagau acara lainnya.

"Ini ruangan tadinya clear, dingin, bersih. Ini buat ruang pertemuan karyawan segala macam. Kita juga Bikin dummy program segala macem. Termasuk launching juga disini," ucap Eko.

Eko pun mengajak Gigi untuk melihat ruangan kerja pribadinya. Ruangannya terlihat begitu luas, sofa hingga meja makan tertata rapi di ruangan tersebut. Selain itu juga ada lemari berisi koleksi sepatu dan buku-buku.

"Ini ruangan pribadi mas eko. Nih ada fotonya tuh liat. Luas banget. Ada lemarinya ini," kata Nagita.

3 dari 3 halaman

Lemari di Kamar Mandi

Nagita kemudian melihat bagian dalam kamar mandinya yang sangat luas. Yang unik, ternyata ada lemari yang sangat besar untuk menyimpan sepatu serta beberapa baju

"Ini kenapa mas Eko bikin lemari di dalam kamar mandi ?" tanya Nagita.

"Sebenernya ini buat transit aja, karena sering syutng saya banyak menyimpan baju dan sepatu di kantor. Ada yang di rumah, tapi banyak juga yang di kantor supaya lebih gampang kalau mau pergi. Jadi di rumah ada, disini ada. Kebebtulan lemarinya memang pas di kamar mandi," ungkap pria 49 tahun itu.

Eko kemudian mengajak Nagita ke rooftop. Di lantai paling atas kantornya, ternyata ada musala dan tempat olahraga yang cukup luas.

Di tempat ini ada lapangan yang biasa digunakan untuk bermain sepakbola atau olahraga ringan bersama para karyawannya.

"Kalau paling seneng main bola sama karyawan-karyawan. Terus sama buat jogging," ucap Eko Patrio yang kini kembali menjadi anggota DPR RI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.