Penampilan Serba Hitam Angelina Jolie dan 5 Anaknya di Premier Maleficent 2

Oleh Putu Elmira pada 03 Okt 2019, 09:04 WIB
Maleficent 2

Liputan6.com, Jakarta - Premier film Maleficent: Mistress Of Evil telah diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Sejumlah bintang dari film keluaran Disney itu datang, termasuk Angelina Jolie dan kelima anaknya.

Dilansir dari laman Metro UK, Selasa, 2 Oktober 2019, wanita berusia 44 tahun itu membawa serta lima anaknya bersama Brad Pitt untuk mendampinginya pada pemutaran perdana lanjutan film Maleficent.

Ada Pax (15), Zahara (14), Shiloh (13) dan si kembar Knox dan Vivinie (11). Mereka semua terlihat sangat cocok seperti Angelina Jolie dengan balutan busana yang seragam berwarna hitam. Hanya Maddox yang tak ada mengingat ia baru memulai perkuliahan di Korea Selatan. 

Shiloh mengenakan kemeja putih, celana panjang dan jaket kulit. Sedangkan, saudara perempuannya, Viviene, tampak menggemaskan dalam busana overall hitam dengan kaus pendek di dalamnya dan jaket denim abu-abu tua.

Saudara kembar Viviene, Knox juga mengenakan jas hitam dengan warna biru toska cerah yang membentuk siluet pada jasnya. Sementara, Zahara memilih gaun hitam panjang menyentuh lantai tanpa lengan dengan rambutnya yang dikepang.

Saat semuanya penuh pose dan pakaian yang bermodel, Pax foto tanpa pose. Ia hanya menampilkan senyum, dengan kemeja hitam dan rompi abu-abu.

Jolie tak kalah elegan, gaun hitam glamor berkilau asimetris dari Atelier Versace dengan bros kalajengking dari Robert Procop melekat di bagian kanan pinggangnya. Dikutip dari Entertainment Tonight, mantan istri Brad Pitt itu mengenakan anting-anting kecil dari Cartier yang berkilau.

 

2 of 3

Bintang Lainnya

Cantiknya Elle Fanning Pakai Gaun Hijau di Pemutaran Maleficent: Mistress of Evil
Aktris Elle Fanning (kanan) berpose dengan Michelle Pfeiffer dan Angelina Jolie di karpet merah saat menghadiri pemutaran perdana film Disney "Maleficent: Mistress of Evil" di Teater El Capitan di Hollywood (30/9/2019). (AFP Photo/Kevin Winter)

Anak-anak yang menemaninya kini sudah lebih dewasa dibandingkan dengannya saat pertama kali memulai karir berakting pada 1982. Pada 2000, Angelina meraih piala Oscar sebagai aktris pendukung terbaik dalam film Girl Interupted (1999). Dan, ia melihat semangatnya kala itu ada pada anak-anaknya saat ini.

Aktris berkebangsaan Amerika ini selalu bangga dengan dukungan dari semua anak-anaknya. "Mereka adalah temanku," kata Jolie.

Tak kalah anggun dari pemeran utama, Elle Fanning yang berusia 21 tahun, pemeran Putri Aurora dalam film Maleficent: Mistress Of Evil itu tampak mengenakan gaun panjang hijau halusnya seperti peri hutan. Lehernya dibiarkan terbuka dengan bunga-bunga menghias dari depan dada hingga lengannya.

Dalam premier itu dihadiri Michelle Pfeiffer juga, yang dalam film Maleficent: Mistress Of Evil memerankan Ratu atau ibunda Putri Aurora. Wanita berusia 61 tahun itu memilih mengenakan tampilan klasik dengan gaun berwarna merah peach dengan ikat pinggang tebal.

Maleficent: Mistress Of Evil ini sebagai lanjutan dari kisah Putri Aurora yang dalam Maleficent pertama telah menerima lamaran dari Pangeran Philip. Sayangnya, pada pesta pernikahannya nanti, ibunya ingin merayakan pesta yang hanya dihadiri oleh manusia dan peri saja. (Ossid Duha Jussas Salma)

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓