Sukses

Aliya Rajasa Kenang Momen Melahirkan Putra Kedua Ditemani Ani Yudhoyono

Meski telah tiada, sosok Ani Yudhoyono tetap hidup di hati dan pikiran orang-orang tercinta, seperti menantunya, Aliya Rajasa.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Presiden Indonesia ke-6 SBY, Ani Yudhoyono, memang telah tiada pada 1 Juni 2019 lalu. Namun, sosok dan pribadinya selalu dikenang keluarga tercinta, tidak terkecuali sang menantu, Aliya Rajasa.

Istri Edhie baskoro Yudhoyono ini membagikan momen menjelang kelahiran putra keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 30 September 2019.

"Hari ini 4 tahun yang lalu, sedang menikmati kontraksi, menanti kelahiran yang tercinta Pancasakti Maharajasa Yudhoyono yang kemudian lahir lewat tengah malamnya," tulis Aliya Rajasa.

Dalam kolom keterangan, ia juga menyertakan tagar nama buah hati keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Terlihat pula tagar "one More Day till your Birthday" hingga "Memo Selalu di Hati".

Tampak di sana Aliya tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Di sampingnya, Ani Yudhoyono, dan sang suami, Ibas, yang setia mendampingi menjelang proses lahiran.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulang Tahun Putra Kedua Ibas dan Aliya Rajasa

Tepat satu hari setelah mengenang momen kontraksi, Aliya Rajasa kembali membagikan unggahan yang tak kalah menyentuh, yakni sebuah video singkat berupa kolase video dan potret anak-anaknya.

"Selamat ulang tahun yang ke-4 anakku #PancasaktiMaharajasaYudhoyono. Di hari lahirnya Sakti, mammie dan pappie berdoa agar Sakti jadi anak yang saleh, selalu sehat-kuat, panjang umurnya, berbahagia lahir-batin dunia-akhirat, senantiasa berjalan di jalan Allah SWT dan dalam lindungan-Nya, selalu guyub rukun sama mas Airlangga dan baby Gaia," tulisnya.

Aliya turut menyampaikan rasa terima kasih pada putra keduanya karena telah jadi anak yang selalu membawa kebahagiaan bagi keluarga. Ia dan Ibas sangat bangga dan berbahagia menjadi orangtua dari ketiga buah hati mereka.

"Semoga indah selalu hidupmu nak, doa kami di nadimu selalu♥Pappie Mammie," tutup pemilik nama lengkap Siti Ruby Aliya Rajasa tersebut.

Sementara, Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa mengikat janji suci pernikahan pada 24 November 2011 di Istana Cipanas, Jawa Barat. Mereka dikaruniai tiga buah hati, yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono, anak sulung yang lahir pada 24 Desember 2012, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, anak kedua lahir pada 1 Oktober 2015, dan Gayatri Idalia Yudhoyono lahir pada 1 Januari 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.