Aliya Rajasa Kenang Momen Melahirkan Putra Kedua Ditemani Ani Yudhoyono

Oleh Putu Elmira pada 02 Okt 2019, 13:03 WIB
Aliya Rajasa

Liputan6.com, Jakarta - Istri Presiden Indonesia ke-6 SBY, Ani Yudhoyono, memang telah tiada pada 1 Juni 2019 lalu. Namun, sosok dan pribadinya selalu dikenang keluarga tercinta, tidak terkecuali sang menantu, Aliya Rajasa.

Istri Edhie baskoro Yudhoyono ini membagikan momen menjelang kelahiran putra keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 30 September 2019.

"Hari ini 4 tahun yang lalu, sedang menikmati kontraksi, menanti kelahiran yang tercinta Pancasakti Maharajasa Yudhoyono yang kemudian lahir lewat tengah malamnya," tulis Aliya Rajasa.

Dalam kolom keterangan, ia juga menyertakan tagar nama buah hati keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Terlihat pula tagar "one More Day till your Birthday" hingga "Memo Selalu di Hati".

Tampak di sana Aliya tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Di sampingnya, Ani Yudhoyono, dan sang suami, Ibas, yang setia mendampingi menjelang proses lahiran.

2 of 3

Ulang Tahun Putra Kedua Ibas dan Aliya Rajasa

[Bintang] Istri Ibas Melahirkan anak ke-3
Pasangan Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa kembali berbahagia lantaran lahirnya anak ke-3 mereka di awal tahun 2018 ini. Bayi berjenis kelamin perempuan ahir pada Senin(1/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)

Tepat satu hari setelah mengenang momen kontraksi, Aliya Rajasa kembali membagikan unggahan yang tak kalah menyentuh, yakni sebuah video singkat berupa kolase video dan potret anak-anaknya.

"Selamat ulang tahun yang ke-4 anakku #PancasaktiMaharajasaYudhoyono. Di hari lahirnya Sakti, mammie dan pappie berdoa agar Sakti jadi anak yang saleh, selalu sehat-kuat, panjang umurnya, berbahagia lahir-batin dunia-akhirat, senantiasa berjalan di jalan Allah SWT dan dalam lindungan-Nya, selalu guyub rukun sama mas Airlangga dan baby Gaia," tulisnya.

Aliya turut menyampaikan rasa terima kasih pada putra keduanya karena telah jadi anak yang selalu membawa kebahagiaan bagi keluarga. Ia dan Ibas sangat bangga dan berbahagia menjadi orangtua dari ketiga buah hati mereka.

"Semoga indah selalu hidupmu nak, doa kami di nadimu selalu♥Pappie Mammie," tutup pemilik nama lengkap Siti Ruby Aliya Rajasa tersebut.

Sementara, Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa mengikat janji suci pernikahan pada 24 November 2011 di Istana Cipanas, Jawa Barat. Mereka dikaruniai tiga buah hati, yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono, anak sulung yang lahir pada 24 Desember 2012, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, anak kedua lahir pada 1 Oktober 2015, dan Gayatri Idalia Yudhoyono lahir pada 1 Januari 2018.

 
3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by