Sukses

Archie Harrison Terima Kado Unik Saat Tur Kerajaan di Afrika

Kado yang diterima Arche Harrison ini sempat membuat ibundanya, Meghan Markle, terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle ternyata punya agenda rahasia di tur kerajaan selama 10 hari di Afrika yang dilakoni bersama suaminya, Pangeran Harry, dan anak mereka, Archie Harrison. Duchess of Sussex kedapatan menyambangi ruang kreatif, Victoria Yards.

Melansir dari Hello, Selasa, 1 Oktober 2019, ketika berada di sana, ibu anak satu ini sangat senang sekaligus terkejut ketika menerima hadiah berupa celana denim untuk Archie. Letup bahagia ini kian membuncah karena Meghan mendapatkan celana serupa.

"Dari apa yang kami lihat di internet, ia (Meghan Markle) sangat suka celana jins tipe skinny fit, jadi itu yang kami buatkan," kata Brand Manager Ruang Kreatif, Lesedi Masemola.

'Oh my, oh my' jadi kata yang diucapkan Meghan ketika menerima hadiah unik tersebut. "Ia sangat terkesan dan mengatakan pada kami bahwa ia dan Archie tak sabar memakai celana jins tersebut," sambung Lesedi.

Ia mengungkap, celana jins hadiah untuk Meghan Markle dibanderol 2,1 ribu rand Afrika Selatan atau setara Rp1,9 juta. "Jins untuk Archie Harrison kami buat spesial. Jadi, saya tak bisa menyebutkan harganya," kata Lesedi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beda Negara dengan Pangeran Harry

Sementara Meghan Markle berdiam di Cape Town, Pangeran Harry melanjutkan perjalanan tur ke Malawi. Berbeda kota, Meghan dilaporkan terus menjaga kontak dengan Duke of Sussex, bahkan sempat video call pada Minggu, 29 September 2019.

Sambungan ini dilakukan ketika Pangeran Harry menyambangi Nalikule College of Education di Lilongwe, Malawi, untuk belajar bagaimana anak-anak perempuan di sekolah dibantu belajar berbagai macam pelajaran.

Berbicara pada suaminya, Meghan tampak santai memakai atasan berwarna khaki dengan rambut dibiarkan tergerai bebas. Di kesempatan itu, Meghan menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesetaraan gender dan isu-isu terkait perempuan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.