Sukses

Riasan Segar Desy Ratnasari Saat Dilantik Sebagai Anggota DPR RI

Desy Ratnasari tampil cantik dengan makeup flawless karya seorang make up artist ternama, Vivi Thalib.

Liputan6.com, Jakarta - Momen pelantikan anggota DPR yang dilaksanakan Selasa (1/10/2019) turut dihadiri oleh para pesohor Tanah Air. Sebut saja mulai dari Krisdayanti, Desy Ratnasari, Rano Karno, hingga Mulan Jameela.

Berdasarkan unggahan yang dibagikan makeup artist profesional Vivi Thalib, @vivithalib, Selasa (1/10/2019) pagi, tampak potret cantik Desy Ratnasari. Vivi dipercaya untuk memoleskan riasan pada Desy di momen penting tersebut.

"Pelantikan anggota DPR #dessyratnasari," tulis Vivi Thalib singkat dalam kolom keterangan di potret yang menampilkan Desy Ratnasari.

Pelantun Tenda Biru yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut tampil cantik dalam sentuhan makeup flawless polesan Vivi Thalib. Terlihat alisnya yang dipertegas, eyeshadow, hingga eyeliner di garis mata atas dan bawah.

Pipi Desy Ratnasari juga merona dengan sentuhan blush-on pink serta polesan contouring pada hidung dan pipi. Sementara, bibirnya dipoles lipstik merah muda yang membuat tampilan perempuan berusia 45 tahun tersebut kian cantik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Busana Serba Biru

Selain makeup flawless, dalam potret yang diunggah Vivi Thalib menunjukkan Desy Ratnasari mengenakan busana serba biru. Hal tersebut merujuk pada dirinya yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) yang didominasi dengan warna biru.

Sebut saja pemakaian turban warna biru muda yang merupakan sentuhan dari hijab stylist, Dinie Azzahra. Pada satu sisi hijab turut dilengkapi dengan hiasan.

Desy mengenakan busana dengan inner paduan abu-abu dan sentuhan brokat biru muda. Pada bagian luar, tampak brokat biru dengan motif bunga-bunga yang turut menghiasi. Lalu pada bagian lengan, ada pula sentuhan motif batik.

Tampilan Desy yang hadir di pelantikan anggota DPR tersebut mendapat ragam pujian. "Selalu cantik," tulis akun awakgampong17. "Subhanallah... cantik sekali teh desy. Selamat yah teh." puji akun nuraisyah3820. "Cantik bngeet sihh," lanjut akun irvan.ippang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.