Sukses

Dasi Merah dan Peci Hitam, Gaya Rano Karno Jelang Dilantik Sebagai Anggota DPR

Rano Karno tampil mengenakan jas dan peci hitam jelang dilantik sebagai anggota DPR RI. Ia didampingi istrinya, Dewi, yang mengenakan kebaya merah.

Liputan6.com, Jakarta - Rano Karno salah satu pesohor yang hari ini dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Selasa (1/10/2019). Aktor yang juga politikus dari PDI-P ini telah siap untuk dilantik.

Lewat akun Instagram pribadinya, Rano membagikan foto dirinya sebelum dilantik. Rano tampak rapi dengan kemeja putih dan dasi merah yang dibalut jas dan celana hitam.

Memakai kacamata, Rano juga tak lupa memakai peci warna senada. Dalam foto tersebut, pemeran Si Doel itu terlihat tersenyum tipis.

Di sebelahnya berdiri istri tercinta, Dewi. Mengenakan hijab merah dan kebaya warna senada, ia tersenyum.

"Bismillah... 🙏," tulis Rano Karno sebegai keterangan foto.

Sementara itu, Dewi juga mengunggah foto yang sama dalam akun Instagram pribadinya. Senada dengan Rano Karno, Dewi berharap semuanya lancar. "Bismillah..semoga semua dilancarkan.. dimudahkan. Dan di ridhoi oleh NYA.. Amin..❤," tulis Dewi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat dari Sang Adik

Sejumlah warganet mengucapkan selamat kepada Rano Karno. Mereka berharap Rano amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

"Bismillah... Selamat ya bang, insya Allah selalu Amanah dalam ridho Allah SWT, aamiin YRA 🙏🙏🙏," komentar @irantypurnamasari.

"Selamat ya Pak,semoga bisa mewakilkan suara Rakyat ...Bismillah 😘😘😘😘," harap adik Rano Karno @sutykarno.

"Ooii.. Orang kampung....Anak gue jadi DPR....jadi DPR"kata babe Sabeni😅," tulis @mayapitasari.

"Semoga bisa mewakili suara rakyat ketika sdh mnjdi wakil rakyat apapun kendaraan anda utk bisa duduk di kursi DPR,,semoga tetap bisa jd idola,,," timpal @ellals24.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.