Sukses

Krisdayanti Berkebaya Merah Menyala di Pelantikan Anggota DPR

Mengintip penampilan anggun Krisdayanti di momen pelantikan DPR yang digelar hari ini, Selasa (1/10/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Sederet pesohor Tanah Air bakal dilantik menjadi anggota DPR tepat hari ini, Selasa (1/10/2019). Salah satu di antaranya adalah penyanyi ternama, Krisdayanti yang telah bersiap menyambut momen penting ini.

Krisdayanti tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya merah yang merupakan rancangan dari desainer Anne Avantie. Potret tersebut dibagikan pelantun Menghitung Hari tersebut melalui akun Instagram pribadi, Selasa (1/10/2019) pagi.

Pada kolom keterangan tempat, ia menyertakan Gedung MPR DPR RI. Krisdayanti berkebaya merah dilengkapi dengan bawahan kain batik paduan coklat gelap dan coklat muda.

Istri pengusaha Raul Lemos ini juga menyampirkan kain batik pada pundak kanannya. Pada bagian tengah kebaya, KD, begitu ia akrab disapa, disematkan bros manis yang hadir dalam nuansa emas.

Ada beberapa aksesori pendukung lain yang juga dalam sentuhan emas yang digunakan KD seperti giwang, cincin, hingga gelang. Kukunya pun terlihat telah dipoles apik.

Untuk tata rambut, Krisdayanti bersanggul Jawa lengkap dengan ornamen tusuk konde warna emas yang tampak menghiasi sanggulnya. Rambut KD ditata oleh hair stylist Yudin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup Cantik Krisdayanti

Sementara, penampilan Krisdayanti semakin menawan dalam polesan makeup oleh makeup artist profesional Bubah Alfian. Senada dengan kebaya merah, bibirnya pun dipoles lipstik warna senada.

Alisnya pun tampak dipertegas, eyeshadow agak gelap di bagian kelopak mata, pemakaian bulu mata palsu, eyeliner di garis mata atas dan bawah KD. Pipinya merona dengan sentuhan blush-on tipis.

Krisdayanti pun tak dapat menutupi antusiasmenya pada momen pelantikan DPR ini. Melalui kolom keterangan potret di Instagram pribadinya, ia menuliskan ungkapan syukur.

"bismi-llāhi ar-raḥmāni ar-raḥīmi Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang," tulisnya.

Sang makeup artist Bubah Alfian pun turut memberikan dukungan kepada sang penyanyi. "makasiiih banyakkkk Mimi sukses Mimi," tulis Bubah di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.