Tampil Nyeleneh, Cardi B Nyaris Tak Bisa Dikenali di Paris Fashion Week 2019

Oleh Henry pada 30 Sep 2019, 17:02 WIB
Diperbarui 30 Sep 2019, 17:02 WIB
Tampilan Unik Cardi B di Paris Fashion Week 2019

Liputan6.com, Jakarta - Paris Fashion Week 2020 sebentar lagi akan berakhir. Sederet nama selebriti turut hadir dalam pekan mode dunia itu sambil menunjukkan daya tariknya masing-masing, seperti Black Pink, Olivia Culpo dan Dua Lipa. Tapi, lagi-lagi ada satu yang mencuri perhatian, yakni Cardi B.

Rapper asal Amerika ini tampil nyentrik dengan pakaian dari desainer Richard Quinn. Dilansir dari People, 30 September 2019, Cardi B mengenakan gaun warna biru yang bermotif floral dari ujung kepala hingga ujung kaki. Pelantun Yellow Bodak ini memamerkan penampilan uniknya di depan Menara Eiffel pada Sabtu lalu.

Dia mengenakan mantel yang dipadankan dengan ikat pinggang dengan motif senada serta rok selutut yang berlipat. Tak ketinggalan dia juga memakai sarung tangan dansepatu bot. 

Bagian yang paling menarik perhatian adalah penutup kepala dan wajah. Wajah bahkan kulitnya sama sekali tidak terlihat. 

Saat ada fotografer yang memanggilnya, dia membalas dengan candaan, "Pastikan tidak ada mobil yang menabrakku. Karena aku tidak bisa melihat." 

Cardi B juga mengunggah video dirinya menggunakan pakaian unik ini ke Instagramnya. Dalam video tersebut dia menyerukan "Aku mendengar kalian rindu padaku karena tak muncul di New York Fashion Week. Aku di sini untuk melayani kalian dengan keren" sambil catwalk di jalan.

2 dari 3 halaman

Koleksi Richard Quinn Dipakai Banyak Artis

Tampilan Unik Cardi B di Paris Fashion Week 2019
Kendall Jenner saat mengenakan koleksi Richard Quinn di Emmy Awards 2019. (dok. instagram.com/richardquinn/https://www.instagram.com/p/B2vD6GpBu8J/Novi Thedora)

Jika motif seperti itu tampak familiar di mata Anda, tak heran karena gaun tersebut adalah salah satu koleksi musim gugur/dingin 2019 dari perancang busana asal Inggris ini. Beberapa artis dan model ternama pernah terlihat mengenakannya juga. 

Baru-baru ini, Kendall Jenner juga mencuri perhatian dengan memakai gaun panjang bermotif floral warna merah karya Richard Quinn. Gaun dengan nuansa putri duyung ini dikenakannya pada Emmy Awards 2019.

Koleksi floral lainnya juga ternyata pernah dipakai oleh Zendaya dan Priyanka Chopra. Pada pemotretannya dengan Vogue, Zendaya juga terlihat mengenakan gaun pendek warna pink yang memiliki bagian bahu mengembang.

Desainer Richard Quinn memang sudah terkenal dengan karyanya yang berfokus pada motif bunga. Bahkan, dia juga sempat membuat helm dengan motif tersebut dan dipamerkan ke Ratu Elizabeth II. 

Dalam wawancaranya dengan The Angle, dia mengaku inspirasinya didapatkan dari produksi kain Paul Harris pada 1960an. Selain itu, dia juga membuat berbagai rancangannya untuk mengekspresikan situasi Brexit di Inggris di mana orang-orang meminta perubahan dengan optimisme namun ditambah sedikit humor. (Novi Thedora)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV