Sukses

Maia Estianty Sebut Irwan Mussry Seperti Lelaki Arab Saat Pakai Ghutrah

Maia Estianty sebut Irwan Mussry seperti lelaki Arab saat memakai ghutrah merah putih kotak-kotak.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kembali menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Berbeda dengan sebelumnya, umrah kali ini jadi momen yang sangat berkesan bagi Maia.

Dalam unggahannya, Maia umrah bersama suami tercintanya, Irwan Mussry. Usai menikah dengan Irwan, umrah kali ini merupakan yang kedua Maia. Namun, saat itu Irwan tak ikut mendampingi Maia.

Penampilan Maia dan Irwan tampak pangling dengan busana yang mereka kenakan, terlebih sang suami. Dalam foto itu, Irwan mengenakan ghutrah.

Ghutrah yaitu jenis kain penutup kepala atau kufiyah yang umum di Jazirah Arab. Irwan memilih warna putih merah kotak-kotak. Di atasnya terdapat dua aqal, tali pengikat warna hitam untuk mengikat penutup kepala itu agar kencang.

"Bismillah.. To Madina... with my lovely hubby @irwanmussry (kalo gini keliatan banget dari Arab nya, darling) 🤣," tulis Maia sebagai keterangan foto, Minggu, 29 September 2019.

"Ahhahaha bener juga,keliatan arab yaa.selamat ibadah ciiin❤️," komentar sahabat Maia Estianty, Rossa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto-Foto Lain

Lewat akun Instagram pribadinya itu, Maia juga membagikan foto- fotonya mulai di pesawat menuju Jeddah, usai umrah di Makkah, di depan foto Kakbah, foto bersama suami, menuju Madinah.

Usai umrah, Maia menuliskan kebahagiaanya bisa umrah bersama suami tercintanya. Irwan mengenakan ihram, sedangkan Maia mengenakan hijab hitam dengan gamis hitam dengan bagian depan putih.

"Alhamdulillah, sudah selesai Umroh...Seneng bisa beribadah umroh dengan dia yang kita sayang...," jelas Maia.

Selain itu, Maia juga mengunggah foto saat berada di depan pintu Kakbah dan Multazam. Mia mengucapkan syukur bisa foto di sana.

"Abis ibadah, sempat mengabadikan di depan pintu Ka’bah dan multazam... (tempat yang mustajab) Alhamdulillah..," tulis Maia.

Usai salat subuh, Maia juga mengunggah foto bersama Irwan. Maia mengenakan hijab abu-abu dengan gamis hijau, sedangkan Irwan mengenakan baju putih.

"Setelah selesai sholat shubuh dan dilanjutkan tawaf wada’, kita berpose di depan masjid dan tower zam2... Mudah2an kita dan anak2 bisa kembali lagi kemari.. Yang belum pernah kemari, mudah2an segera terpanggil, dan yang pengen kemari belum ada rejekinya, mudah2an Allah memberikan jalan dilancarkan rejekinya untuk bisa beribadah haji atau umroh...Amin... Selalu dengan suamiku tercinta @irwanmussry ... Alhamdulillah," harap Maia Estianty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.