Sukses

Demi Moore Ungkap Trik Merawat Wajahnya Tetap Awet Muda

Ia menghabiskan puluhan juta untuk produk pelembab yang merawat wajahnya agar awet muda.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Demi Moore membuat iri banyak orang. Di usia 56 tahun, penampilannya tetap memukau serta masih cantik dan langsing. Bahkan, penampilan Moore tak ubahnya seperti wanita berusia 20 tahun-an.

Apa rahasia kecantikannya yang awet muda?  Ia mengungkapkan dirinya rajin perawatan kulit (skin care) yang dia lakukan setiap malam menjelang tidur.

Dilansir dari Pagesix, hal itu terungkap dalam unggahan video di Harper's Bazaar pada 18 September 2019. Dalam video tersebut, Moore menjelaskan langkah demi langkah yang dilakukan, seluruhnya berpusat pada tiga produk pelembap senilai 1.555 dolar AS atau sekitar Rp21,7 jutaan.

Aktris yang dikenal luas lewat film Ghost (1990) ini memakai dua pelembap dari Biologique Recherche, yaitu Dermopurifiante, La Grande Crème Moisturizer dan Retrouvé Intensive Replenishing Facial Moisturizer. Moore mengaku sengaja menggunakan tiga moisturizer untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan wajahnya di usianya yang sudah 50 tahun lebih itu.

Demi juga punya cara tersendiri untuk mengaplikasikan moisturizer, bahkan mengaplikasikan pelembap wajah sampai area dadanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kulit Super Sensitif

"Aku selalu meletakkannya di tangan lebih dulu. Cara ini membuat lebih lembut saat memulaskan ke wajah dan kulit. Lalu di bagian dada hingga payudara," terangnya.

Moore memiliki kulit yang tergolong super sensitif. Hal itu membuatnya tak bisa memakai produk yang ada wewangiannya, harus produk yang memiliki bahan-bahan aktif, bersih dan berkualitas sangat bagus.

Rahasia skin care lainnya dari mantan istri Bruce Willis dan Ashton Kutcher ini adalah serum NIOD seharga 45 dolar AS yang dicampur dengan peptida tembaga bersamaan dengan batu khusus facial Georgia Louise Butterfly seharga 75 dolar AS.

"Saat Anda berusia 50 tahun, Anda bisa merasakan kulit Anda akan kendor seperti jatuh sampai ke lantai. Bagiku ini adalah cara luar biasa untuk mengangkat kulit," ujar Moore tentang rahasia perawatan kecantikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.