Camila Cabello Tampil Tanpa Dalaman di Paris Fashion Week 2019

Oleh Putu Elmira pada 30 Sep 2019, 08:03 WIB
Camila Cabello Tampil Tanpa Bra di Paris Fashion Week 2019

Liputan6.com, Jakarta - Berlomba-lomba tampil menarik perhatian, begitu pula yang dilakukan Camila Cabello dalam ajang Paris Fashion Week. Pelantun lagu Senorita itu mencuri perhatian saat berjalan di panggung runway dalam ajang fashion ternama dunia tersebut.

Dilansir dari People, Minggu, 29 September 2019, Camila tak tampil sendirian. Bersama selebritas lainnya seperti Eva Longoria, Helen Mirren, Geri Halliwell and Andie MacDowell, ia berlenggak-lenggok di ajang Le Defile L’Oreal Paris.

Gelaran fashion show itu diselenggarakan pada Sabtu malam, 28 September 2019, di Monnaie de Paris (the Paris Mint) di Paris, Prancis. Mantan anggota band Fifth Harmony itu terlihat elegan dengan setelan blazer hitam dan celana flare warna senada.

Tapi yang paling menyita perhatian, ia tampil tanpa mengenakan dalaman apapun, melainkan hanya pita hitam yang dikalungkan. Camila memadukan busananya dengan open toe shoes hingga ia terlihat lebih jenjang. Aksesori anting hoop perak pas dipasangkan dengan rambut hitam panjang perempuan berusia 22 tahun yang dibiarkan jatuh tergerai.

Dikutip dari Pop Crush, pasangan duet Shawn Mendes itu mengampanyekan soal kepercayaan diri. "Semakin bertambah tua, semakin penting bagaimana aku percaya pada diriku sendiri, karena apapun yang terjadi, apakah kamu melalui waktu yang sulit atau kami berjuang untuk keluar dari situasi yang meragukan diri sendiri, ketakutan maupun kekhawatiran...katakanlah pada dirimu sendiri, 'Aku akan memperjuangkan diriku sendiri dan aku akan mencintai diriku karena aku berharga' adalah pesan yang paling penting sepanjang masa," katanya.

2 of 3

Aksi Para Selebritas

Camila Cabello Tampil Tanpa Dalaman di Paris Fashion Week 2019
Camila Cabello, Helen Mirren, Eva Longoria, dan sederet aktris dan model perempuan ternama berpose dalam fashion show L'Oreal di Paris Fashion Week. (dok. foto Lucas BARIOULET/AFP)

Selain Camila, brand ambassador L'oreal Eva Longoria juga tampil memesona. Ia mengenakan turtle neck lengan panjang yang dipadukan dengan rok kulit berwarna biru gelap. Alih-alih mengenakan stileto, pemeran Desperate Housewives itu mengenakan sepasang sepatu bot kulit hitam, senada dengan busananya.

Aktris berdarah latin itu berpose bagai konduktor, tangannya yang memegang tongkat diangkat ke atas. Di penghujung gelaran, ia memangku anak lelakinya yang masih berusia 15 bulan ke panggung runway.

Panggung itu juga menampilkan anggota Spice Girl Geri Halliwell yang kini berusia 47 tahun. Penyanyi asal Inggris itu terlihat menawan saat mengenakan jubah kulit berwarna hitam yang dipadukan dengan pump shoes klasik warna hitam.

Ia tampil bold dengan eyeliner hitam melingkari mata dan lipstik nude. Dengan rambut merah pendeknya dibelah samping, ia berpose di ujung panggung runway dengan tangan diselipkan ke dalam saku dan senyuman tipis kepada para penonton. (Ossid Duha Jussas Salma)

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓