Demi Totalitas Akting, Rambut Cokelat Angelina Jolie Berubah Pirang

Oleh Putu Elmira pada 30 Sep 2019, 09:02 WIB
Tips Menyesuaikan Make Up dengan Bentuk Wajah

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang aktris, totalitas dalam berakting memang sangat diperlukan. Bukan hanya totalitas dalam akting saja, melainkan juga lewat penampilan. Hal itu juga dilakukan Angelina Jolie yang dikabarkan mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

Baru-baru ini, beredar beberapa foto seorang perempuan berambut pirang. Meski nyaris tak bisa dikenali, perempuan itu diyakini adalah Jolie di lokasi syuting film The Eternals produksi Marvel Studios.

Aktris 44 tahun ini terlihat sedang beradegan di sebuah kolam air.  Ia sepertinya mengubah gaya dan warna rambutnya sesuai dengan peran dalam film superhero Marvel itu.

Dilansir dari laman InStyle, 26 September 2019, bintang film Maleficent ini diyakini sengaja mengubah warna rambut cokelatnya untuk perannya dalam film superhero Marvel yang akan tayang pada 2020 mendatang. Ini bukan kali pertamanya mantan istri Brad Pitt ini mengubah gaya dan warna rambut demi totalitas sebuah peran dalam film yang dibintanginya.

Sebelumnya, ia pernah mengubah warna rambutnya menjadi pirang dalam film Girl, Interrupted. Rambut Jolie juga berubah menjadi keriting dan pirang dalam film Come Away, prekuel kisah Peter Pan dan Alice in Wonderland yang sudah menyelesaikan proses syuting.

2 of 3

Dicat atau Wig?

[Fimela] Angelina Jolie
Angelina Jolie | splashnews.com

Pada Juli 2019, di San Diego Comic-Con, Marvel mengumumkan siapa saja yang akan bermain dalam film The Eternals. Angelina Jolie terpilih memerankan Thena, tokoh utama dalam film tersebut.

Mengenai perubahan warna rambut ibu enam anak ini menjadi pirang, hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah ia mengecat rambutnya secara permanen atau hanya sebuah wig yang terpasang di mahkota kepalanya itu.

Sebelumnya, pemilihan Jolie sebagai Thena menjadi kontroversi karena para penggemar komik The Eternals banyak yang kurang setuju. Mereka beranggapan kalau putri aktor legendaris Jon Voight itu memerankan Thena yang berambut pirang keputihan.

Namun setelah melihat transformasi rambut pirang Angelina Jolie, pendapat mereka mungkin saja akan berubah.  Yang jelas, film yang juga dibintangi Richard Madden, Kumail Nanjiani, Gemma Chan, Kit Harington, dan Lauren Ridlof. ini baru akan dirilis pada November 2020.  (Ossid Duha Jussas Salma)

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓