Sukses

Olivia Culpo Tampil Tanpa Bra di Paris Fashion Week 2019

Olivia Culpo telah melewati masa yang tidak mengenakkan, tapi di acara Paris Fashion Week, ia tampil dengan mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Olivia Culpo mencuri perhatian lewat tampilannya yang berani saat menghadiri Paris Fashion Week 2019. Dalam unggahan di Instagramnya, Miss Universe 2012 itu terlihat mengenakan cape tanpa dalaman, termasuk bra.

Dilansir dari laman Page Six, Jumat, 27 September 2019, wanita berusia 27 tahun itu memakai jubah dengan detail sequin putih dari Magda Butrym. Ia memakainya dengan membuat satu simpul pita di leher. 

Tak ada dalaman apapun yang dikenakannya di bawahnya, termasuk bra. Kain itu terutai dan hanya menggantung bebas di depan dadanya dan belakang punggungnya.

Mantan pacar Danny Amendola itu lalu memadukannya dengan celana putih panjang dari brand yang sama. Dalam unggahannya ia juga memberikan keterangan. "PFW dengan kondisi jet lag 🤩!" tulisnya pada Kamis, 26 September 2019.

Meskipun mengaku mengalami jet lag karena menjalani penerbangan panjang dari AS ke Eropa pada Rabu, 25 September 2019,  potret dirinya tak menampilkan demikian. Wajahnya terlihat segar dengan pulasan make up nude untuk beraksi di Paris Fashion Week.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain dengan Jubah Lagi

Masih pada hari yang sama, Olivia kembali bermain dengan jubah. Kali itu, ia hendak menghadiri peragaan busana brand Redemption untuk musim semi 2020. 

Berbeda dari sebelumnya, perempuan asal Rhode Island itu mengenakan jubah tebal berkerut dengan corak hitam putih yang merupakan koleksi adi busana musim gugur 2019 dari brand yang dihadirinya. Ia memadukannya dengan blus polkadot hitam putih dengan detail pita besar di depan.

Tampilannya makin stylish dengan high knee boot berbahan suede yang berhias kristal. (Ossid Duha Jussas Salma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.