5 Lokasi yang Diperkirakan Jadi Tempat Bulan Madu Putri Beatrice

Oleh Komarudin pada 28 Sep 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 28 Sep 2019, 19:00 WIB
Detail Cincin Pertunangan Putri Beatrice
Perbesar
Putri Beatrice dan Pangeran Edoardo (dok Instagram @princesseugenie/https://www.instagram.com/p/B23t01NFjke/l/Ossid Duha Jussas Salma)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia dari pasangan Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi. Mereka mengungkapkan telah melangsungkan pertunangan. Pasangan ini diperkirakan akan menikah pada 2020.

Tak diragukan lagi bahwa pasangan yang saling mencintai ini akan memusatkan perhatian pada perencanaan pernikahan mereka. Tapi seperti yang diketahui pasangan yang bertunangan, ada acara menarik lainnya untuk direncanakan, yaitu bulan madu.

Beatrice dan Edoardo sesumbar beberapa perjalanan yang sangat luar biasa. Jadi, tak bisa diragukan lagi bahwa bulan madu mereka akan glamor.

Melansir Mirror, Jumat, 27 September 2019,  berikut beberapa tempat sangat romantis yang bisa dipilih Putri Beatrice dan Edoardo untuk bulan madu.

2 dari 4 halaman

Karibia

Kepulauan Karibia (0)
Perbesar
Suasana suatu pantai di kawasan Lautan Karibia. (Sumber Pixabay)

Karibia adalah salah satu tempat bulan madu yangi indah berkat pantainya yang sangat indah, perairan yang sangat jernih. Ideal untuk snorkeling, lanskap hijau yang subur, dan hotel-botel yang brilian.

Untuk pasangan kerajaan, Karibia bisa menjadi tujuan yang ideal dengn resor mewah yang menawarkan privasi dan kemewahan total. Beatrice bukan orang asing di Karibia yang sebelumnya menikmati liburan di St. Barts, sehingga bisa jadi kerajaan memilih untuk kembali dan menjelajahi banyak wilayah menakjubkan.

Verbier, Swiss

Verbier tak diragukan lagi memiliki tempat khusus di hati Beatrice. Ayahya memiliki vila di sana. Tempat itu bisa dengan mudah menjadi liburan mewah tanpa keributan, terutama jika pasangan ini memilih bulan madu musim dingin.

Resor ski Swiss menawarkan bermain ski yang sempurna dengan perpaduan ideal antara salju dan sinar matahari, dengan menawarkan akomadasi mewah, toko-toko, dan restoran.

3 dari 4 halaman

Maladewa

Maldives
Perbesar
Maldives atau Maladewa. (dok.Instagram @visit_maldives/https://www.instagram.com/p/BitG9NyFR8p/Henry

Maladewa adalah salah satu destinasi bulan madu yang menarik dikunjungi. Tempat ini menawarkan kemewahan. Maladewa sudah terkenal di kalangan selebritas berkat pantainya yang berpasir putih, perairan sebening kristal yang dipenuhi ikan tropis, resor mewah, dan beragam vila di atas air yang indah.

Pantai Amalfi, Italia

Italia adalah tempat Beatrice dan Edoardo bertunangan, saat berlibur ke Capri dan Pantai Amalfi. Pasangan ini hanya mengunjungi daerah itu untuk minibreak.

Bisa jadi mereka memilih untuk kembali melangsungkan perjalanan ke tempat itu lebih lama. Dengan begitu, mereka bisa menjelajahi banyak kota dan perbukitan hijau.

Ibiza

Sebelumnya, Putri Beatrice menikmati liburan di Ibiza, Spanyol. Jadi, ia tak asing dengan pulau yang indah itu. Meskipun Ibiza memiliki reputasi sebagai area pesta, ada sisi lain di pulau itu dengan suasana yang lebih santai dekat dari pantai yang menakjubkan. Dengan resor mewah yang menawarkan privasi, jauh dari keramaian, tempat ini bisa jadi pilihan bulan madu mereka.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓