Sukses

Harga Baju Jengki yang Dikenakan Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry

Baju jengki yang dikenakan putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison, menjadi sorotan. Tak terkecuali dengan harganya.

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Afrika Selatan mencuri perhatian dunia. Begitu juga dengan bayi mereka berusia belum lima bulan.

Selama pertemuan dengan Uskup Agung Desmond Tutu, Archie Harrison mengenakan sepasang baju jengki (dungaree) bergaris. Pakaian itu dari H&M dan harganya hanya 12,99 pound sterling atau senilai Rp226 ribu. Kapas organik adalah bagian dari rangkaian H&M Conscious dan dilengkapi dengan tali di bagian belakang dan kancing dekoratif, seperti dilansir Metro, Jumat (27/9/2019).

Di bawah baju jengki itu, ia mengenakan atasan polos dan ia mengenakan kaus kaki bayi berusuk di ecru, oleh rumah mode Prancis Boinpoint untuk anak-anak dan bayi. Sementara kaus kakinya seharga 13 pound sterling atau setara Rp226 ribu.

Pengikut busana kerajaan di Mad About Meghan menulis di blog mereka bahwa mereka pikir lelaki kecil itu memiliki mata seperti ibunya. Jika tidak, Archie mengingatkannya pada Harry saat muda.

Ini bukan pertama kalinya Meghan menunjukkan bahwa dia adalah penggemar merek H&M. Pada Januari, ia mengenakan gaun bersalin merek yang sama seharga 25 pound sterling atau Rp436 ribu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayi Archie Harrison

Meghan Markle melahirkan anak pertamanya pada 6 Mei 2019. Kehadiran bayi pertama tersebut membuat kehidupan rumah tangga mereka kian bahagia.

Meghan dan Harry menyematkan nama anak pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Archie adalah salah satu nama anak laki-laki yang paling populer di Inggris pada abad ke-21.

Archie adalah kependekan dari kata "Archibald", yang bermakna "sangat pemberani", sedangkan Harrison bermakna "son of Harry" atau anak Harry. Sementara itu, Mountbatten-Windsor merupakan nama keluarga dari para keturunan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.