Sukses

Kylie Jenner dan Dua Lipa Punya Selera Sama Soal Blazer

Kylie Jenner dan Dua Lipa dinilai mempunyai selera yang sama soal pakaian.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner dan Dua Lipa adalah dua Leo yang suka menonjol. Jadi, masuk akal bila mereka memiliki selera yang sama dalam soal pakaian.

Saat menghadiri pesta Paris Fashion Week baru-baru ini, penyanyi 'New Rules' memulai debutnya dengan gaya rambut blunt bob dengan poni, seperti dilansir Page Six, Kamis, 26 September 2019, model rambut ini memiliki potongan bagian bawah yang rata tanpa layering.

Dua Lipa mengenakan blazer Jacquemus pink seharga 744 dolar AS setara Rp10 juta yang menampilkan kancing tunggal, boxy cut, dan lengan kebesaran.

Sebelumnya, Kylie Jenner berpose bersama pasangannya Travis Scott sambil mengenakan jaket di atas bodysuit biru kecil yang mempertontonkan lekuk tubuhnya.

Dua Lipa saat ini mulai masuk panggung peragaan busana. Ia melangkah keluar bersama pacarnya, Anwar Hadid di acara Marc Jacobs di New York awal bulan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Kylie Cosmetics

Ia kemudian tampil pada pertunjukan Burberry di London. Selain itu, ia tampil di pesta peluncuran parfum YSL Beauté di Paris baru-baru ini.

Sementara itu, Jenner dijadwalkan menjadi direktur artistik makeup di acara fesyen Balmain pada Jumat, 27 September 2019 di Paris, di mana model runway mengenakan koleksi Kylie Cosmetics khusus yang dirancang bersama Direktur Kreatif Olivier Rousteing.

Namun, Kylie Jenner mengumumkan pembatalannya pada Rabu,25 September 2019. Pasalnya, ia harus dirawat di rumah sakit lantaran mengalami gejala seperti flu sejak Minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.