Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Nekat nan Romantis Pasangan Traveller Asal Belgia

Top 3 Berita Hari Ini tentang kisah nekat nan romantis pasangan traveller, kesibukan Veronica Tan dan zodiak paling cocok dengan Libra.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kisah nekat dan romantis pasangan traveler. Waktu yang terbatas membuat liburan terasa kurang menyenangkan. Hal yang sama dirasakan oleh pasangan asal Brussels, Belgia ini.

Jean Hocke dan Camille Demyttenaere adalah salah satu pasangan travel influencer yang cukup sukses dan terkenal. Bila Anda berpikir hidup mereka sangat nyaman, kesuksesan tersebut didapatkan dari pilihan keputusan yang sulit.

Pasangan ini mulai memutuskan untuk mengubah hidup mereka setelah menikah pada September 2017. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar kegiatan Veronica Tan saat ini.

Meski tak lagi menjadi istri pejabat publik kegiatannya saat ini cukup padat.  Ia sedang menyiapkan Operet Aku Anak Rusun 2 berjudul Selendang Arimbi yang akan berlangsung pada 16 November 2019.

Lama tak muncul di publik, kehadiran Veronica dalam sebuah acara terlihat santai dan sederhana. Sedangkan berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak yang paling cocok dengan Libra.

Tentunya, tidak mudah untuk menemukan seseorang sebagai kekasih hati. Namun di sisi lain, ada beberapa zodiak yang disebut cocok dengan zodiak Libra yang berulang tahun mulai 23 September sampai 23 Oktober, Libra.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Kisah Nekat nan Romantis Pasangan Traveller Asal Belgia

Pergi jalan-jalan dengan orang terkasih adalah impian hampir sebagian besar orang. Tapi kadang, urusan pekerjaan dan aturan kantor menjadi penghalang impian tersebut. Waktu yang terbatas membuat liburan terasa kurang menyenangkan. Hal yang sama dirasakan oleh pasangan asal Brussels, Belgia ini.

Jean Hocke dan Camille Demyttenaere adalah salah satu pasangan travel influencer yang cukup sukses dan terkenal. Akun Instagram bernama @backpackdiariez kini sudah memiliki 284 ribu pengikut. Mereka juga telah mendatangi lebih dari 50 negara bersama seperti Indonesia, Sri Lanka, Selandia Baru, India dan masih banyak lagi.

Selanjutnya…

Pengakuan Veronica Tan Tentang Kesibukannya Terkini, Apa Saja

Kesibukan Veronica Tan tetap tak berkurang, meski tak lagi menjadi istri pejabat publik. Saat ini ia sedang menyiapkan Operet Aku Anak Rusun 2 berjudul Selendang Arimbi yang akan berlangsung pada 16 November 2019. Ia mengungkapkan itu saat tampil jadi pembicara dalam jumpa pers acara tersebut.

"Konsep Operet Aku Anak Rusun bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak rusun untuk berkreasi di bidang seni," ungkap Veronica di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September 2019.

Selanjutnya…

4 Zodiak yang Paling Cocok dengan Libra, Berjodoh?

Selalu ada proses dalam menjalin sebuah hubungan asmara. Bermula dari tahap saling mengenal, pacaran, hingga menuju jenjang yang lebih serius yakni mengikat janji suci pernikahan.

Tentunya, tidak mudah untuk menemukan seseorang sebagai kekasih hati. Namun di sisi lain, ada beberapa zodiak yang disebut cocok dengan zodiak yang berulang tahun mulai 23 September sampai 23 Oktober, Libra.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.