Tips Putri Titian Dapat Tiket Liburan Murah

Oleh Henry Hens pada 27 Sep 2019, 03:02 WIB
Diperbarui 27 Sep 2019, 04:17 WIB
[Fimela] Putri Titian

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun, mulai banyak yang berburu tiket untuk liburan. Putri Titian termasuk salah satunya. Membeli tiket terutama untuk penerbangan dan penginapan sejak jauh-jauh hari biasanya memang bisa lebih murah.

Selain itu bisa juga dengan berburu tiket penerbangan murah atau mencari akomodasi dengan diskon atau potongan harga yang besar, seperti yang dilakukan oleh Putri Titian.

Istri dari Junior Liem ini mengakui cukup sering mencari diskon lewat aplikasi terpercaya dengan harga yang cukup murah untuk bisa berlibur bersama keluarga. Karena menurutnya dengan diskon, ia dan keluarga mendapatkan keuntungan lebih.

"Kalau pakai aplikasi yang mendukung, keuntungannya bukan cari murah saja. Karena, misalnya ketika mau staycation di hotel bintang 5, nanti dari sale itu bisa dapat dengan harga bintang 3 atau yang lebih murah," tuturnya dalam acara jumpa pers 'Traveloka Epic Sale' di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September 2019.

Harga yang murah tersebut membuatnya mendapatkan keuntungan cukup besar. Bukan dalam bentuk uang tentunya, tapi bisa lebih menghemat anggaran untuk liburan dan dipakai untuk keperluan lain.

Hal itu dialami wanita yang akrab disapa Tian ini saat Traveloka Epic Sale yang pertama pada April 2019 saat ia mendapatkan harga tiket yang cukup murah.

2 dari 3 halaman

Liburan di Dalam atau Luar Negeri

Traveloka
Traveloka Epic Sale 2019. (Liputan6.com/Henry)

"Di Epic Sale yang pertama sata bisa liburan sekeluarga tanpa takut biaya mahal, karena ada promo yang fantastis dari Traveloka. Mudah-mudahan di Epic Sale kedua ini bisa liburan sekeluarga lagi dengan potongan harga yang lumayan banyak," harapnya.

"Apalagi kalau beli tiket mendekati akhir tahun, wah harganya bisa lebih tinggi. Makanya sebaiknya mulai berburu tiket dari sekarang, apalagi mumpung ada promo, sayang kalau dilewatkan," sambungnya.

Lalu mana yang lebih disukai Putri, liburan di dalam atau di luar negeri? Ibu dua anak ini mengaku memilih mana destinasi yang menawarkan harga yang lebih murah.

"Kalau tiket luar negeri lebih murah, ke luar negeri saja. Kayak di tahun lalu,tiket Jakarta ke Hong Kong sama Jakarta ke Bali itu lebih murah ke Jakarta Hong Kong gitu. Ya udah ke sana saja sekalian. Jadi aku memang lihat yang lebih mana benefit lebih banyak," tandasnya.

Begitu juga menjelang akhir tahun ini. Putri Titian sudah merencanakan memboyong keluarganya untuk liburan. Meski begitu ia belum menetapkan tempat tujuannya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Dukungan Gadis Kecil untuk Sahabatnya ini Bikin Haru